Bukan Pembunuhan, Polisi Ungkap Pria Tewas di Cikarang Bekasi Nekat Bunuh Diri Diduga Karena Depresi

Bukan Pembunuhan, Polisi Ungkap Pria Tewas di Cikarang Bekasi Nekat Bunuh Diri Diduga Karena Depresi

Lokasi ditemukannya mayat bersimbah darah di Cikarang Bekasi-Dokumen Istimewa-

Cikarang, Bekasi - Pria berinisial AR (40) yang ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah di belakang rumah miliknya dinyatakan tewas bunuh diri. 

Hal itu disampaikan langsung oleh Wakasat Reskrim Polres Bekasi, Kompol Widodo, bahwa AR sengaja melukai dirinya dengan senjata tajam celurit. 

"Iya (Bunuh Diri Dengan Celurit), itu masih kepegang di tangan kanan Masih nancep," ungkap Kompol Widodo, Selasa 11 Juli 2023. 

Menurutnya dari hasil penyelidikan anggota di lapangan, tidak ditemukan adanya pihak lain yang berada di lokasi saat AR ditemukan tewas. 

"Menurut saksi-saksi, tidak ada pelaku lain," jelasnya. 

Selain itu, korban diduga sebelumnya mengalami depresi sehingga nekat melakukan bunuh diri dengan menggunakan senjata tajam. 

BACA JUGA :

"Diduga depresi dari keterangan saksi-saksi, temen kerjanya, semuanya udah kami interogasi," ucapnya. 

Sebelum ditemukan tewas di belakang rumah, AR sempat bertingkah aneh layaknya orang depresi saat pulang bekerja. 

Kompol Widodo menjelaskan, Jenazah AR telah selesai menjalani Otopsi di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati Jakarta dan langsung diserahkan kepada keluarga. 

Diketahui warga Kampung Sumapan Jati, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, geger dengan ditemukannya mayat seorang pria, Jumat (7/7/2023). 

Korban berinisial AR, ditemukan tewas dalam kondisi tergeletak bersimbah darah di pekarangan halaman belakang rumah miliknya. 

Dari lokasi kejadian, pihak kepolisian mendapati beberapa luka di bagian tubuh korban serta kondisi AR dipenuhi darah yang sudah menggenang. 

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditemukan adanya senjata tajam jenis celurit yang tergeletak di bagian bawah tubuh korban.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: