Terbongkar! Video Pelaku Membawa Koper Berisi Mayat Wanita Usai Check-in Hotel

Terbongkar! Video Pelaku Membawa Koper Berisi Mayat Wanita Usai Check-in Hotel

Video Kasus Penemuan Mayat di dalam Koper-@radioelshinta-x

FIN.CO.ID - Kasus penemuan mayat dalam koper mulai terungkap dari rekaman video CCTV.

Dalam video rekaman CCTV terlihat pelaku membawa korban ke dalam kamar hotel. Ketika keluar pelaku hanya membawa koper.

Video rekaman CCTV menjadi viral di media sosial setelah diunggah melalui @raduelshinta pada Kamis, 2 Mei 2024.

Dalam video tersebut terlihat pelaku berbaju hitam bersama korban memakai baju berwaran merah serta membawa tas hitam menuju kamar hotel.  

BACA JUGA:

Pelaku keluar dari kamar hotel sambil membawa koper berwarna hitam yang diketahui koper tersebut ditemukan di kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis, 25 April 2024.

Polda Metro Jaya telah berhasil menangkap terduga pelaku pembunuh yang korbannya diletakkan di koper yang ditemukan di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (25/4).

"Telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, " ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi, Rabu.

Namun, Ade Ary belum menjabarkan secara detail terkait identitas terduga pelaku tersebut. Dia hanya menjelaskan pelaku telah diamankan oleh Polda Metro Jaya.

"Pelaku diamankan di Palembang, saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta, " katanya.

 BACA JUGA:

 

Sebelumnya, warga Bekasi dihebohkan dengan penemuan mayat wanita dalam koper, di Jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis 25 April 2024.

Informasi yang fin.co.id dapat, koper hitam berisi mayat pertama ditemukan oleh seorang petugas kebersihan, yang hendak mengangkut sampah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: