Kabur ke Palembang, Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Buang Mayat Dalam Koper di Bekasi

Kabur ke Palembang, Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Buang Mayat Dalam Koper di Bekasi

Polisi lakukan olah TKP di tempat penemuan mayat dalam koper Bekasi-(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

FIN.CO.ID - Jatanras Polda Metro Jaya bersama Satreskrim Polres Metro Bekasi, menangkap terduga pelaku pembunuhan wanita yang ditemukan tewas dalam koper.

Kapolres Metro Bekasi, Twedi Aditya Bennyahdi mengungkapkan, pelaku ditangkap usai anggota mengumpulkan barang bukti dan penyelidikan di lapangan.

"Ahamdulillah, orang diduga sebagai pelaku pembunuhan yang jasadnya dibuang di Kalimalang sudah diamankan sama tim gabungan tadi malam," ungkap Twedi Aditya, Rabu 1 Mei 2024.

Menurutnya, pelaku ditangkap oleh anggota gabungan saat berusaha bersembunyi di wilayah Palembang Sumatera Selatan usai melakukan pembunuhan.

"Diamankan di sumatera selatan, palembang. kemudian, ini sedang dalam proses perjalanan kembali ke Jakarta," jelasnya 

Usai melakukan penangkapan, polisi akan melakukan pendalaman lebih lanjut terkait aksi pembunuhan dan penemuan mayat di dalam koper tersebut.

BACA JUGA :

"Setelah sampai, baru kami lakukan pendalaman lagi. supaya nanti kita lebih mengetahui, bagaimana kronologis dan hal-hal lainnya," ucapnya.

Sebelumnya warga Kabupaten Bekasi dihebohkan penemuan mayat wanita di dalam koper, di Jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, koper hitam isi mayat pertama kali ditemukan seorang petugas kebersihan yang hendak mengangkut sampah, Kamis 25 April 2024.

Karena kecurigaannya terhadap koper yang tergeletak di pinggir jalan, petugas tersebut melapor kepada pimpinan dan akhirnya berkoordinasi dengan kepolisian.

Saat dibuka oleh anggota kepolisian yang datang ke lokasi, terdapat 1 mayat wanita menggunakan pakaian berwarba merah dalam kondisi terlipat.

Kini Polda Metro Jaya bersama Satreskrim Polres Metro Bekasi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, terkait penemuan mayat tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: