Mayat Pria Dengan Luka Tusuk Ditemukan Bersimbah Darah Pada Bagian Perut di Bekasi

Mayat Pria Dengan Luka Tusuk Ditemukan Bersimbah Darah Pada Bagian Perut di Bekasi

Lokasi ditemukannya mayat bersimbah darah-Dokumen Istimewa-

Cikarang Utara, Bekasi - Warga Kampung Sumapan Jati, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, geger dengan ditemukannya mayat seorang pria. 

Korban berinisial AR (40), ditemukan tewas dalam kondisi tergeletak bersimbah darah di pekarangan halaman belakang rumah miliknya. 

Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Samsono mengatakan, pihaknya saat ini belum bisa menerangkan secara detail terkait penemuan mayat tersebut. 

"Jadi dugaan sementara kami belum bisa menyimpulkan, karena masih lidik. Cuman yang pasti ditemukan 1 orang meninggal, dengan inisial A," kata Kompol Samsono, Jumat 7 Juli 2023. 

Ia menjelaskan, anggota kepolisian Polsek Cikarang Utara telah mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Dari lokasi kejadian, pihaknya mendapati beberapa luka di bagian tubuh korban serta kondisi AR dipenuhi darah yang sudah menggenang.

BACA JUGA:Viral Aksi Pencurian Kaca Spion Mobil di Kota Bekasi, Pelaku Mengincar Mobil Mewah

BACA JUGA:Aksi Pencurian Motor Vespa PX Klasik Terjadi di Kota Bekasi, Pelaku Nekat Beraksi Siang Hari

"Ada beberapa luka di tubuh, termasuk di perut," ungkapnya. 

Selain itu, anggota Polsek Cikarang Utara juga menemukan adanya senjata tajam yang tergeletak di bagian bawah tubuh korban. 

"Barang bukti ada yang kami temukan, Celurit, tergeletak di bawah badan," jelasnya. 

AR selama ini diketahui tinggal di rumah tersebut bersama istri dan juga anaknya, sebelum ditemukan tewas di halaman belakang rumah. 

"Kebetulan satu rumah itu tinggal bersama istri dan anak, jazad ditemukan di rumah bagian belakang sekitar pukul 9 pagi," ucapnya. 

Kompol Samsono menuturkan, korban saat ini telah dievakuasi oleh pihak kepolisian ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati Jakarta. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: