Viral 2 Pria Diduga Mata Elang Ditangkap Polisi di Bantargebang Bekasi

Viral 2 Pria Diduga Mata Elang Ditangkap Polisi di Bantargebang Bekasi

Potongan video viral 2 mata elang yang tersebar di media sosial Instagram -Dokumen Istimewa-

Viral 2 Pria Diduga Mata Elang Ditangkap Polisi di Bantargebang Bekasi - Viral di media sosial instagram, 2 pria yang diduga mata elang buronan Polsek Cileungsi ditangkap saat berada di wilayah Bantargebang, Kota Bekasi.

Dalam video yang viral nampak kedua pelaku sudah duduk terdiam di dalam warteg usai ditangkap anggota kepolisian.

"Modus berpura-pura jadi Mata Elang, akhirnya dua pria diamankan karena kedapatan membawa peralatan spesialis pencurian motor," tulisnya dalam postingan instagram @liputancikarang.

Kapolsek Bantargebang, AKP Ririn Sri Damayanti mengungkapkan, terduga pelaku mata elang memang sudah diincar oleh anggota Polsek Cileungsi.

BACA JUGA:

Kedua terduga pelaku mata elang dari Cileungsi berhasil ditangkap, saat sedang berada di wilayah hukum Polsek Bantargebang Kota Bekasi.

"Kemarin siang, kami mengamankan 2 orang diduga mata elang. Anggota saya ngamanin terduga di Pangkalan 4 Cikiwul, tapi mereka tangkapan Polsek Cileungsi," ungkap AKP Ririn Sri saat dikonfirmasi fin.co.id Rabu 31 Mei 2023.

Menurutnya, kedua pelaku diduga mata elang sedang tidak memberhentikan mobil ataupun motor saat proses penangkapan berlangsung.

"Tidak (Memberhentikan Kendaraan), ada warga laporan ke polsek bantar gebang. Piket Polsek Bantargebang langsung ke lokasi, mendapati warga sudah berkerumun," jelasnya.

BACA JUGA:

Secara terpisah Kanit Reskrim Polsek Bantargebang, AKP Sukarna mengungkapkan, anggota Polsek Cileungsi memang sebelumnya sudah membuntuti terduga pelaku mata elang.

"Iya betul (membantu penangkapan), jadi dari Cileungsi memang sudah dibuntuti lalu dibantu polsek Bantargebang dan langsung diambil," ucap AKP Sukarna kepada fin.co.id.

Tidak ada satupun kendaraan yang dihentikan oleh kedua mata elang, namun terduga pelaku sempat dibawa ke Polsek Bantargebang.

"Engga nyetopin kendaraan, diduga matel yang jelas sudah dibuntuti polsek cileungsi," terangnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: