Buka Gym ke-50, FIT HUB Gencar Ekspansi Klub di Indonesia Lewat Hadir 'Sedeket Itu' ke Masyarakat

Buka Gym ke-50, FIT HUB Gencar Ekspansi Klub di Indonesia Lewat Hadir 'Sedeket Itu' ke Masyarakat

Head of Marketing FIT HUB Indonesia Diza Anindita (kiri), aktor Dion Wiyoko (tengah), dan penyanyi muda Nadiya Rawil (kanan), di FIT HUB Puri Indah, Jakarta, Selasa, 23 Mei 2023.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

"Pertumbuhan yang sangat menggembirakan ini sekaligus memperlihatkan meningkatnya peminat gym, terutama yang tengah memulai menjalankan gaya hidup sehat dengan berolahraga," ucap Dita.

BACA JUGA:

Memang saat ini sebanyak 50 persen pelanggan FIT HUB baru pertama kali menggunakan fasilitas gym, dengan rentang usia 17-35 tahun.

Berdasarkan temuan internal FIT HUB, masyarakat mempertimbangkan dua faktor penting sebelum memutuskan rutin berolahraga di gym, yaitu harga dan fasilitas.

"Untuk memulai nge-gym, masyarakat cenderung memilih pusat kebugaran yang menyediakan fasilitas premium, namun harganya terjangkau," ucap Dita.

"Untuk itu kami terus mengoptimalkan keberadaan kami di tengah-tengah masyarakat dan giat membuka klub baru yang lebih dekat dengan pelanggan di semua area, seperti yang kami lakukan pada hari ini di Puri Indah," tambahnya.

BACA JUGA:

Pembukaan Lokasi Baru Makin Perluas Akses Gym ke Masyarakat

Pembukaan klub ke-50 FIT HUB di Puri Indah memperkuat posisi di industri sebagai gym dengan jangkauan lokasi terbesar di Indonesia.

FIT HUB pun berambisi untuk mencapai target pembukaan lokasi gym dua kali lipat dari jumlah lokasi sekarang di awal 2024.

Berbeda dengan gym besar yang kebanyakan berlokasi di mal dan gedung besar, FIT HUB justru hadir dekat dengan tempat masyarakat melakukan kegiatan-kegiatan utama mereka, baik di rumah, kantor, maupun kampus.

Di Jakarta Selatan, misalnya, masyarakat dengan mudah dapat mengakses tujuh (7) lokasi FIT HUB yang jarak antara masing-masing sekitar tiga (3) km.

BACA JUGA:

Di sela-sela pembukaan klub FIT HUB Puri Indah, aktor sekaligus health and wellness enthusiast, Dion Wiyoko mengatakan kesehatan merupakan modal utama saya untuk dapat menjalani kegiatan sehari-hari dirinya yang padat.

"Perlu komitmen dan konsistensi dalam menjalankan kebiasaan-kebiasaan pendukung, seperti rutin berolahraga," tutur Dion.


Pembukaan gym ke-50 FIT HUB Puri Indah, Jakarta Barat.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: