Buka Gym ke-50, FIT HUB Gencar Ekspansi Klub di Indonesia Lewat Hadir 'Sedeket Itu' ke Masyarakat

Buka Gym ke-50, FIT HUB Gencar Ekspansi Klub di Indonesia Lewat Hadir 'Sedeket Itu' ke Masyarakat

Head of Marketing FIT HUB Indonesia Diza Anindita (kiri), aktor Dion Wiyoko (tengah), dan penyanyi muda Nadiya Rawil (kanan), di FIT HUB Puri Indah, Jakarta, Selasa, 23 Mei 2023.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

"Kehadiran FIT HUB dimana-mana dengan lokasi yang mudah dijangkau membantu saya dalam mengatasi tantangan untuk tetap konsisten nge-gym dan berolahraga di tengah-tengah pekerjaan saya yang membutuhkan mobilitas tinggi," lanjutnya.

Sementara itu penyanyi muda Indonesia Nadiya Rawil yang hadir pada acara ini menyampaikan bahwa ia sedang aktif-aktifnya menjalankan kegiatan olahraga di tengah kesibukan bermusik dan menyelesaikan skripsi.

BACA JUGA:

"Saya semakin menyadari pentingnya kesehatan dan wellness. Untuk itu, selain menjaga pola makan dan tidur, saya berolahraga untuk menjadi penyeimbang dalam menjalankan kepadatan aktivitas sehari-hari di musik maupun di kampus," tutur Nadiya.

"Sebagai salah satu peminat beragam pilihan kelas studio di FIT HUB, saya merasa lebih semangat mengikuti kelas strength dan cardio dan menjadi rileks dan segar di kelas mind & body seperti yoga dan pilates," tambahnya.

Di FIT HUB, pelanggan dapat leluasa menggunakan peralatan lengkap dengan standar premium, mengikuti lebih dari 25 kelas seperti yoga, Zumba, poundfit, dan BODYCOMBAT dari Les Mills, yang dirancang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Semua hal tersebut dapat diakses dengan biaya mulai dari Rp239.000 per bulan, hanya sepertiga dari biaya yang dikenakan pada umumnya di gym besar.

BACA JUGA:

Selain itu lebih dari 300 personal trainer dan pelatih bersertifikat, termasuk dari Functional Training Institute Australia, siap memberikan bimbingan langsung kepada para pelanggan dalam perjalanan mereka menuju kebugaran.

"Kami selalu berupaya memastikan para pelanggan FIT HUB merasakan kenyamanan melakukan aktivitas gym di klub kami, baik secara fisik maupun mental," beber Dita.

Diza Anindita bilang FIT HUB merancang rangkaian peralatan dan kelas yang ramah, mudah diakses dan digunakan, bagi pemula, baik laki-laki maupun perempuan.

"Untuk memotivasi para pelajar dan mahasiswa agar semakin semangat mengadopsi gaya hidup sehat, kami memberikan penawaran spesial," terang Dita.

BACA JUGA:

FIT HUB selalu berusaha memberikan pengalaman positif bagi pelanggan gym secara offline dengan memperkuat kehadiran klub di lebih banyak lokasi.

Untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan secara online, FIT HUB menyediakan aplikasi yang diunduh baik di Google Play maupun App Store.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: