Buka Gym ke-50, FIT HUB Gencar Ekspansi Klub di Indonesia Lewat Hadir 'Sedeket Itu' ke Masyarakat

Buka Gym ke-50, FIT HUB Gencar Ekspansi Klub di Indonesia Lewat Hadir 'Sedeket Itu' ke Masyarakat

Head of Marketing FIT HUB Indonesia Diza Anindita (kiri), aktor Dion Wiyoko (tengah), dan penyanyi muda Nadiya Rawil (kanan), di FIT HUB Puri Indah, Jakarta, Selasa, 23 Mei 2023.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

FIT HUB - Gimnastik FIT HUB buka gym ke-50 dan tengah gencar ekspansi klub di Indonesia lewat hadir 'Sedeket Itu' ke masyarakat.

Seiring meningkatnya kesadaran pada health dan wellness, saat ini masyarakat semakin menyadari bahwa penting untuk menjalankan gaya hidup sehat dan berolahraga secara teratur.

Riset McKinsey Health Institute pada 2022 pun menyatakan bahwa sebagian besar masyarakat mengakui bahwa kesehatan membantu menjalani kehidupan yang bermakna, produktif, dan memuaskan.

Dalam upaya mengakomodasi perubahan perilaku tersebut, FIT HUB, gencar berekspansi menyediakan fasilitas pusat kebugaran (gym) yang memberikan layanan premium dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:

FIT HUB adalah startup dengan misi memberikan akses health dan wellness bagi seluruh lapisan masyarakat.

Selain itu, FIT HUB memastikan hadir di lokasi yang dekat dengan para pelanggan di semua area, termasuk di Puri Indah, yang merupakan gym ke-50 FIT HUB.

Tidak berhenti di situ, FIT HUB akan membuka 10 gym baru di bulan Juni untuk hadir di lebih dari 60 lokasi yang tersebar di 15 kota di pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Sulawesi.

Kehadiran FIT HUB juga didukung dengan teknologi melalui aplikasi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai fasilitas gym dan kelas.

BACA JUGA:

Head of Marketing FIT HUB Indonesia Diza Anindita memaparkan bahwa kehadiran FIT HUB saat pandemi ternyata mendapat sambutan positif dari masyarakat.

"Sejak beroperasi di masa pandemi tahun 2020 lalu, kami melihat antusiasme luar biasa masyarakat atas kehadiran kami," kata Diza, Selasa, 23 Mei 2023.

Diza Anindita juga menjelaskan bahwa Maret 2023 lalu, pelanggan FIT HUB tercatat meningkat lima kali lipat hanya dalam satu tahun.


Head of Marketing FIT HUB Indonesia Diza Anindita (kanan), penyanyi muda Nadiya Rawil (tengah), dan aktor Dion Wiyoko (kiri) di FIT HUB Puri Indah, Jakarta, Selasa, 23 Mei 2023.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: