Liga 1 Indonesia: Rans Nusantara FC Bakal Lakukan Evaluasi Total

Liga 1 Indonesia: Rans Nusantara FC Bakal Lakukan Evaluasi Total

Rans Nusantara FC melepas empat pemainnya yaitu Ikhsan Nul Zikrak, Defri Riski, Kurniawan Karman, dan David Laly--(Instagram)

Liga 1 Indonesia: Rans Nusantara FC Bakal Lakukan Evaluasi Total - Rans Nusantara FC dipastikan akan melakukan evaluasi total dalam menyongsong kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Presiden Rans Nusantara FC, Roofi Ardian mengatakan, evaluasi total perlu dilakukan karena pencapaian Rans Nusantara FC musim lalu.

BACA JUGA:Liga Inggris: Erling Haaland Pecahkan Rekor, Cetak Gol Terbanyak dalam Satu Musim

Rans Nusantara FC sendiri pada musim lalu hanya menduduki posisi juru kunci klasemen akhir Liga 1 Indonesia dengan torehan 19 poin dari 34 pertandingan dan selisih gol -40.

"Sekali lagi saya ingin memiliki pemain yang sepenuhnya bermain dengan hati untuk Rans. Bahkan harus berdarah-darah untuk klub ini," tegas Roofi, dilansir situs resmi Liga Indonesia, Kamis, 4 Mei 2023.

"Musim lalu sekali lagi saya jadikan pembelajaran untuk menatap musim berikutnya. Kami ingin lebih baik dari musim berikutnya," sambungnya.

Evaluasi total yang sejauh ini dilakukan oleh Rans Nusantara FC adalah melepas empat pemainnya yaitu Ikhsan Nul Zikrak, Defri Riski, Kurniawan Karman, dan David Laly.

Meski telah melepas empat pemainnya, sejauh ini Rans Nusantara sama sekali belum mengumumkan kedatangan pemain anyar atau perpanjangan kontrak pemain lama.

BACA JUGA:SEA Games 2023: Begini Tekad Membara Ramadhan Sananta Jelang Timnas U-22 vs Myanmar di Pertandingan Kedua

Selain melepas empat pemainnya, beberapa hari lalu, Rans Nusantara juga berpisah dengan Pelatih Kepala Rodrigo Santana, Asisten Pelatih Neto Pajolla, Pelatih Fisik Lydio De Souza, dan penerjemah Claudio De Jesus.

Skuad The Prestige Phoenix tercatat mengawali Liga 1 Indonesia musim lalu di bawah komando pelatih Rahmad Darmawan dan terseok-seok hingga paruh musim.

Memasuki paruh musim, manajemen memutuskan untuk mengganti Rahmad Darmawan dengan Rodrigo Santana, namun kehadiran pelatih asal Brasil tersebut tidak mampu mengangkat performa Makan Konate serta kolega hingga berakhirnya musim 2022/2023.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: