Link Live Streaming Liga Europa 2022/2023: Feyenoord vs AS Roma

Link Live Streaming Liga Europa 2022/2023: Feyenoord vs AS Roma

Ilustrasi Feyenoord vs AS Roma-@officialasroma-instagram

Link Live Streaming Liga Europa 2022/2023: Feyenoord vs AS Roma - Saksikan pertandingan Feyenoord vs AS Roma dalam laga Liga Europa musim 2022/2023.

Pertandingan perempat final Europa League leg pertama antara Feyenoord vs AS Roma akan bermain di Stadion, Rotterdam, pada Kamis, 13 April 2023, pukul 23.45 WIB.

Pada kesempatan ini Feyenoord akan tampil penuh ketika berhadapan melawan AS Roma demi meraih kemenangan.

Sementara itu AS Roma akan tampilkan kesebelasan pemain terbaiknya demi bisa mencuri tiga poin kemenangan.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Hadapi Persis Solo, Persik Kediri Bidik Sepuluh Kemenangan Beruntun

Jelang laga, Pelatih Jose Mourinho percaya diri timnya bakal bisa meraih kemenangan melawan Feyenoord. Ia menegaskan kepada tim berjuluk Giallorossi wajib bekerja ekstra demi meraih kemenangan.

Mourinho menyadari jika Feyenoord merupakan tim terbaik di Liga Belanda. Maka dari itu ia belum bisa memprediksi pada jalannya pertandingan.

"Saya benar-benar tidak tahu tentang pertandingan besok. Feyenoord adalah tim terbaik di liga mereka,” ungkap Jose Mourinho dilansir dari laman resmi AS Roma, pada kamis, 13 April 2023.

Pelatih berjuluk The Special One itu turut mengatakan kalau AS Roma bukanlah tim terbaik di Italia maupun Liga Eropa. Kendati demikian, Jose Mourinho tetap yakin kalau Giallorossi bisa memetik kemenangan di laga kontra Feyenoord.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Rans Nusantara FC Berambisi Akhiri Musim dengan Kemenangan

“Kami bukan tim terbaik di Italia dan kami juga bukan tim terbaik di Liga Eropa, tetapi kami bisa memenangkannya,” imbuhnya.

Pelatih asal Portugal harus memastikan jika timnya akan tampil dengan skuad terbaiknya melawan Feyenoord.

Pelatih asal Portugal itu yakin Giallorossi memiliki keseimbangan yang apik untuk mendulang hasil positif di pertemuan pertama ini.

“Kami bermain dengan sumber daya yang tersedia bagi kami. Kami memiliki keseimbangan. Dan kami akan mencoba untuk seimbang besok. Kami akan melihat seperti apa permainannya nanti,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: