Liga 1 Indonesia: Hadapi Persis Solo, Persik Kediri Bidik Sepuluh Kemenangan Beruntun

Liga 1 Indonesia: Hadapi Persis Solo, Persik Kediri Bidik Sepuluh Kemenangan Beruntun

Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves--(Antara)

Liga 1 Indonesia: Hadapi Persis Solo, Persik Kediri Bidik Sepuluh Kemenangan Beruntun - Persik Kediri akan berhadapan dengan Persis Solo pada pekan ke-34 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis, 13 April 2023 malam.

Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves mengatakan bahwa timnya membidik sepuluh kemenangan beruntun ketika berhadapan dengan Persis Solo.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Rans Nusantara FC Berambisi Akhiri Musim dengan Kemenangan

Divaldo Alves menuturkan bahwa timnya cukup percaya diri untuk dapat menorehkan rekor sebagai tim yang paling banyak mencatatkan kemenangan beruntun pada Liga 1 musim ini.

"Kalau kita menang jadi yang ke-10, memang istimewa. Kita ingin pecah rekor kemenangan Bali United. sudah dua tahun lalu dan sekarang PSM. Mudah-mudahan bisa cetak tiga poin dan pecah rekor," ungkap Divaldo, dilansir Antara, Kamis, 13 April 2023.

Meski begitu, Divaldo tetap meminta anak-anak asuhnya untuk mewaspadai dengan kekuatan yang dimiliki Persis Solo.

Divaldo menuturkan, Persis Solo memiliki materi pemain-pemain yang berkualitas dan berpotensi memberikan rintangan untuk anak asuhnya.

Untuk itu dia meminta timnya untuk menjaga fokus dan mewaspadai setiap pergerakan pemain lawan, meskipun ada beberapa pemain mereka yang absen.

BACA JUGA:Preview Manchester United vs Sevilla di Liga Europa 2022/2023: Dua Pemain MU Absen, Martial Siap Bersinar

"Persis merupakan tim yang bahaya dari zona tengah sampai ke depan. Ada Lestaluhu (Abduh) yang naik top, Messidoro (Alexis), Ryo (Matsumura) dan Persis punya organisasi permainan yang tinggi. Proses attacking mereka istimewa sekali," jelas Divaldo.

Diketahui, Persik Kediri sendiri kini menduduki posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 44 poin dari 33 pertandingan, mereka hanya berselisih tiga poin dari Persis Solo di peringkat 12.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: