Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: AC Milan vs Napoli

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: AC Milan vs Napoli

Liga Champions: Ilustrasi logo AC Milan vs Napoli.-acmilan.com-

Link live streaming Liga Champions - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 perempat final antara AC Milan vs Napoli, Kamis, 13 April 2023.

Laga leg pertama yang menampilkan AC Milan vs Napoli akan berlangsung di Stadion San Siro, Italia, pukul 02.00 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah AC Milan kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih kemenangan.

Sementara Napoli diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli berpikir tim akan menemukan keseimbangan tetapi nanti tantangan lain dimulai, 180 menit.

"Penampilan di liga telah memberi kami indikasi, kami tahu kami harus memainkan permainan hebat untuk memenuhi tim yang kuat. Dan hanya itu yang kami fokuskan," ujar Pioli.

Stefano Pioli juga menerangkan kalau AC Milan harus memainkan permainan perhatian dalam setiap aspek.

"Lawan memiliki kualitas hebat dan tahu bagaimana memanfaatkan setiap kesalahan untuk menjadi berbahaya," ucap Pioli dikutip laman resmi AC Milan.

BACA JUGA:

Di sisi lain kepala pelatih Napoli Luciano Spalletti angkat bicara terkait ketidakhadiran Victor Osimhen pada laga kali ini.

"Kami telah memenangkan pertandingan besar tanpa dia. Dia adalah pemain besar bagi kami, tetapi kami masih berhasil melaju di Liga Champions bahkan saat Victor tidak bermain," kata Spalletti.

Luciano Spalletti juga bilang daripada membawanya bersama kami ke Milan dan mengambil risiko cedera yang lebih serius.

"Kami membuat beberapa penilaian dengan mempertimbangkan pertandingan kami yang akan datang, jadi kami memutuskan akan lebih baik baginya untuk beristirahat," ucap Spalletti dilansir laman resmi Napoli.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: