Link Live Streaming Liga Spanyol 2022/2023: Barcelona vs Girona

Link Live Streaming Liga Spanyol 2022/2023: Barcelona vs Girona

LaLiga Spanyol: Ilustrasi logo Barcelona vs Girona.-fcbarcelona.com-

Link live streaming Liga Spanyol - Berikut merupakan link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 antara Barcelona vs Girona, Selasa, 11 April 2023.

Pertandingan pekan ke 28 mempertemukan Barcelona vs Girona bakal berlangsung di Stadion Camp Nou, Spanyol, pukul 02.00 WIB.

Tuan rumah Barcelona kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Girona diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Barcelona Xavi Hernandez menjelaskan bahwa [Gelar] tidak otomatis bisa didapat.

"Masih ada 10 [laga] tersisa. Pertandingan besok [dinihari] adalah ujian yang sangat bagus bagi kami setelah tersingkir di Copa Del Rey," jelas Xavi.

Xavi Hernandez juga memaparkan Barcelona bergantung pada diri sendiri. 15 poin akan menjadi perbedaan yang spektakuler.

"Itu tidak akan selesai, tetapi itu akan menjadi perbedaan besar, dan memenangkan liga akan menjadi hal yang luar biasa," ujar Xavi.

BACA JUGA:

Di sisi lain kepala pelatih Girona Michel Sanchez mengatakan Barca adalah tim. Dia melakukan banyak hal baik dan dengan Xavi, dia mendominasi semua rekor di liga, peluang dan gol.

"Ini adalah tim yang sangat sulit untuk menciptakan peluang. Mereka belum pernah kalah di kandang dan mereka hanya kebobolan dua hasil imbang," kata Sanchez.

Bagi Michel Sanchez, untuk menang atau setidaknya memiliki kesempatan untuk mencetak gol, kami harus melakukan jauh lebih baik saat menyerang.

"Mentalitas Xavi dan juga saya adalah memikirkan diri sendiri tanpa melihat orang lain. Jika kami menang, tujuannya akan lebih dekat," tutur Sanchez dilansir situs resmi Girona.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: