Liga 1 Indonesia: Bertemu Persebaya Surabaya, Arema FC Bakal Tampil Habis-habisan

Liga 1 Indonesia: Bertemu Persebaya Surabaya, Arema FC Bakal Tampil Habis-habisan

Arema FC--(Antara)

Liga 1 Indonesia: Bertemu Persebaya Surabaya, Arema FC Bakal Tampil Habis-habisan - Arema FC akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada laga tunda pekan ke-28 Liga 1 Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa, 11 April 2023.

Pada laga tersebut, manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas mengatakan timnya siap tampil habis-habisan.

BACA JUGA:Hasil Klasemen Liga Inggris Pekan 30 2022/2023: Manchester City Ancam Salip Arsenal

Wiebie mengakui bahwa menghadapi Persebaya Surabaya merupakan laga yang berat untuk Arema FC.

Namun dia menegaskan bahwa Dedik Setiawan dan kawan-kawan diberikan target untuk meraih hasil maksimal.

"Melawan Persebaya, anak-anak maksimal karena sama, Persebaya bertemu Arema juga tidak mau kalah. Kita pun juga tidak mau kalah. Kita inginnya lawan Persebaya dapat tiga poin," ungkap Wiebie.

Ia menyebutkan bahwa secara taktik, fisik, dan mental, seluruh penggawa Arema FC sudah siap untuk menghadapi Persebaya Surabaya.

BACA JUGA:Liga 1: Bakal Jumpa Egy Saat Dewa United vs Persija, Witan Sulaeman Ucap Kalimat Ini

Terlebih klub berjuluk Singo Edan itu mengusung misi balas dendam setelah mengalami kekalahan dari Persebaya Surabaya pada putaran pertama dengan skor 2-3 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan.

Wiebie cukup optimistis dengan skuadnya ketika menghadapi Persebaya, karena tim akan lebih lengkap dibandingkan saat menghadapi Madura United.

Pada laga menghadapi Madura United, pelatih Joko Susilo memilih melakukan rotasi sehingga beberapa pemain kunci Arema FC dalam kondisi yang cukup bugar menghadapi Persebaya.

"Lawan Madura (United) kemarin, pemain dirotasi oleh pelatih jadi insyaallah melawan Persebaya pemain lebih siap," pungkas Wiebie.

Pertandingan antara kedua tim diprediksi akan berjalan ketat serta sengit, terlebih persaingan mereka merupakan laga sarat gengsi antara dua tim besar asal Jawa Timur.

BACA JUGA:Jadwal Liga Spanyol Malam Ini 2022/2023: Barcelona vs Girona

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: