Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: Dewa United vs Persija

Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: Dewa United vs Persija

Ilustrasi logo Liga 1 Indonesia 2022/2023.-FIN.CO.ID/Dhimas Hudi-

Jadwal bola hari ini Indonesia - Berikut jadwal bola hari ini Indonesia BRI Liga 1 2022/2023 pekan 33 ada Dewa United vs Persija.

Matchday ke-33 BRI Liga 1 2022/2023 hari ini akan dimainkan pada awal pekan, yakni Senin, 10 April 2023, malam WIB.

Sejumlah pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:

Penyerang Dewa United FC, Egy Maulana Vikri tampaknya cukup antusias menyambut laga kontra Persija Jakarta, Senin, 10 April 2023.

"Saya pikir pertandingan melawan Persija nanti akan sangat menarik," kata Egy dilansir situs resmi Dewa United.

Egy pun menyebut bila laga nanti akan berlangsung menarik untuk dirinya secara pribadi karena akan bertemu dengan teman-teman seangkatannya, termasuk Witan Sulaiman. 

"Untuk saya pribadi, pastinya seru bisa satu lapangan dengan teman-teman seperti Witan serta pemain lainnya sepertinya Abimanyu dan Firza," ucap Egy.

BACA JUGA:

Di sisi lain pemain depan Persija Jakarta Witan Sulaeman menekankan bahwa ia dan rekan-rekannya siap meladeni perlawanan Dewa United.

"Kami sudah diberikan menu latihan oleh pelatih. Suasa tim sangat baik. Kami sangat siap melawan Dewa United," ucap Witan dikutip laman resmi Persija.

Sementara itu, Witan merespon pertanyaan wartawan terkait pertemuannya dengan Egy Maulana Vikri, rekan sejawatnya di Timnas.

"Saya pikir pertandingan besok (10 April 2023) sangat seru karena petandingan pertama saya melawan teman saya, Egy. Laga yang menarik buat saya dan dia," ujar Witan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: