Jadwal Liga Spanyol Malam Ini 2022/2023: Barcelona vs Girona

Jadwal Liga Spanyol Malam Ini 2022/2023: Barcelona vs Girona

Ilustrasi logo LaLiga Spanyol.-skysports.com-

Jadwal Liga Spanyol Malam Ini - Berikut jadwal siaran langsung bola malam ini Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 ada Barcelona vs Girona.

Matchday pekan ke 28 Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 malam ini akan dimainkan pada tengah pekan, yakni Selasa, 10 April 2023 dinihari WIB.

Sejumlah pertandingan Liga Spanyol 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Barcelona Xavi Hernandez menjelaskan bahwa [Gelar] tidak otomatis bisa didapat.

"Masih ada 10 [laga] tersisa. Pertandingan besok [dinihari] adalah ujian yang sangat bagus bagi kami setelah tersingkir di Copa Del Rey," jelas Xavi.

Xavi Hernandez juga memaparkan Barcelona bergantung pada diri sendiri. 15 poin akan menjadi perbedaan yang spektakuler.

"Itu tidak akan selesai, tetapi itu akan menjadi perbedaan besar, dan memenangkan liga akan menjadi hal yang luar biasa," ujar Xavi.

BACA JUGA:

Di sisi lain kepala pelatih Girona Michel Sanchez mengatakan Barca adalah tim. Dia melakukan banyak hal baik dan dengan Xavi, dia mendominasi semua rekor di liga, peluang dan gol.

"Ini adalah tim yang sangat sulit untuk menciptakan peluang. Mereka belum pernah kalah di kandang dan mereka hanya kebobolan dua hasil imbang," kata Sanchez.

Bagi Michel Sanchez, untuk menang atau setidaknya memiliki kesempatan untuk mencetak gol, kami harus melakukan jauh lebih baik saat menyerang.

"Mentalitas Xavi dan juga saya adalah memikirkan diri sendiri tanpa melihat orang lain. Jika kami menang, tujuannya akan lebih dekat," tutur Sanchez dilansir situs resmi Girona.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: