Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Inter Milan vs Fiorentina

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Inter Milan vs Fiorentina

Ilustrasi Liga Italia 2022/2023: Inter Milan vs Fiorentina-@acffiorentina-Instagram

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Inter Milan vs Fiorentina - Saksikan pertandingan Inter Milan vs Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia musim 2022/2023.

Pertandingan Liga Italia pekan ke-23 antara Inter Milan vs Fiorentinta akan bermain di Stadion Giseppe Meazza, pada Sabtu, 1 April 2023, pukul 23.00 WIB.

Bermain di markas sendiri tentunya Inter Milan akan menurunkan squad terbaiknya ketika melawan Fiorentinta.

Sedangkan Fiorentina berusaha mencuri tiga poin kemenangan di markas Inter Milan.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris 1 April 2023: Manchester City vs Liverpool Serta Arsenal dan Chelsea Siap Tanding

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano mengatakan para pemain timnya berada dalam kondisi bugar. Ia membeberkan jika para pmeain sudah beristrihat selama jeda international sehingga siap melawan tim besutan Simione Inzaghi.

“Ini akan menjadi bulan yang penting bagi kami dan sangat penting bagi kami untuk memulai dengan kepercayaan diri sepenuhnya,” ujar sang pelatih dilansir fin.co.id dari footbal Italia pada Sabtu, 1 April 2023.

“Kami telah mengisi ulang baterai kami selama jeda dan bersiap untuk tour de force ini dengan Sembilan pertandingan dalam 30 hari. Kami harus siap, baik secara fisik maupun mental,” 

“Kami harus pergi ke sana dan bermain dengan cara yang memungkinkan kami naik kembali ke klasemen. Kami tahu apa yang bisa dilakukan Inter, terutama di kandang sendiri, jadi kami harus menghormati mereka, tetapi kami juga bermain dengan karakter,” ungkapnya.

BACA JUGA:Pertandingan Berjalan Ketat, Persija Jakarta Kalahkan Persib Bandung 2 - 0 di Kandang

Nmaun Vincenzo tidak memasukkan Jovic dalam skuadnya untuk laga ini, pasalnya penyerang asal Serbai alami masalah otot ringan.

Begitu juga dengan Duncan, meski dalam kasusnya sepertinya hanya mengalami kelelahan.

Fiorentina diperkirakan akan memasang Arthur Cabral sebagai penyerang tengah yang diapit oleh Nico Gonzalez dan Jonathan Ikone atau Christian Kouame.

Pemain lainnya, Salvatore Sirigu bahkan absen selama sisa musim ini setelah mengalami masalah serius pada tendon Achilles-nya saat sesi latihan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: