Jadwal Liga Inggris 1 April 2023: Manchester City vs Liverpool Serta Arsenal dan Chelsea Siap Tanding

Jadwal Liga Inggris 1 April 2023: Manchester City vs Liverpool Serta Arsenal dan Chelsea Siap Tanding

Liga Inggris--

Jadwal Liga Inggris 1 April 2023: Manchester City vs Liverpool Serta Arsenal dan Chelsea Siap Tanding - Berikut jadwal Liga Inggris musim 2022/2023 ada pertandingan Manchester City vs Liverpol serta dua tim asal Londong Arsenal dan Chelsea yang siap tanding.

Pertandingan Manchester City vs Liverpool akan menjadi laga pembuka Liga Inggris pekan ke-29 setelah usai masa jeda Internasional.

Pada laga ini, Manchester City berusaha meraih kemenangan atas Liverpool agar persaingan Liga Inggris semakin panas. Erling Haaland dan kawan-kawan hanya berjarak delapan poin dengan sang pemuncak klasemen Premier League Arsenal.

Namun Manchester City yang dijuluk The Cityzen tak boleh anggap remeh Liverpool. Sebab The Reds memiliki motivasi untuk berada di peringkat empat besar Liga Inggris untuk bisa melaju Liga Champuons.

BACA JUGA:Pertandingan Berjalan Ketat, Persija Jakarta Kalahkan Persib Bandung 2 - 0 di Kandang

Liverpool berada diperingkat keenam klasemen Liga Inggris dengan raihan 42 poin dari 26  laga dan berjarak tujuh poin dari Tottenham Hotspurs.

Pertemuan pertama di Anfield pada Oktober lalu dimenangi Liverpool dengan skor 1-0. Namun, duel terakhir di Etihad Stadium di ajang Carabao Cup dimenangi oleh City dengan skor 3-2.

Jelang laga, pelatih Manchester City, Pep Guardiola masih menunggu terkait kondisi penyerang andalannya Erling Haaland.

Pasalnya Haaland sedang alami cedera higga dirinya tidak bisa tampil pada kualifikasi Euro 2024

BACA JUGA:Jelang Laga Persija Vs Persib, Polres Metro Bekasi Turunkan 2.572 Personel Gabungan

Hal itu tentu menjadi kerugian bagi Manchester City di mana Haaland sedang tampil on fire dengan mencetak sembilan gol di tiga pertandingan terakhir.

"Erling sedang memulihkan diri. Sore ini adalah sesi latihan terakhir, lalu kita lihat bagaimana yang dirasakannya," kata Guardiola dalam konferensi prapertandingan Man City vs Liverpool dikutip dari laman resmi Manchester City, pada Satbu, 1 April 2023.

“Kita lihat hari ini. Sekali lagi, para dokter dan terutama sang pemain akan memutuskan bagaimana yang dirasakannya."

“Kemarin saya berbicara dengannya dan dia merasa baik. Tapi kita lihat saja nanti," imbuhnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: