Link Live Streaming Piala FA 2022/2023: Bristol City vs Manchester City

Link Live Streaming Piala FA 2022/2023: Bristol City vs Manchester City

Piala FA: Ilustrasi logo Bristol City vs Manchester City.-Twitter/@BristolCity-

Link live streaming Piala FA 2022/2023: Bristol City vs Manchester City - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Round 5th Piala FA (FA Cup) 2022/2023 antara Bristol City vs Manchester City, Rabu, 1 Maret 2023.

Laga yang menyajikan Bristol City vs Manchester City bakal berlangsung di Stadion Ashton Gate, Inggris, pukul 03.00 dinihari WIB.

Menjadi tuan rumah, Bristol City kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Manchester City diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Robert Lewandowski Kemungkinan Absen Pada Laga El Clasico Copa del Rey

Kepala pelatih Bristol City Nigel Pearson mendesak para pemainnya untuk mengekspresikan diri dan mempersulit Man City di Piala FA malam ini.

"Saya ingin para pemain kami memasuki permainan dengan kebebasan untuk menjadi diri mereka sendiri, ulet dan mempersulit Man City," kata Pearson.

"Saya ingin mereka menikmati pengalaman itu tetapi mereka hanya akan menikmatinya dengan bermain baik dan mendapatkan hasil yang sangat positif," sambungnya dikutip situs resmi Bristol.

Nigel Pearson mengaku Bristol City telah mendapatkan hak untuk bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia di kandang.

BACA JUGA:Liga 1: Teja Paku Alam Kartu Merah Saat Barito Putera vs Persib, Luis Milla: Kami Dapat Musibah

Sedangkan kepala pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan bahwa Maximo Perrone diperkirakan tidak akan jadi starter lawan Bristol City.

"Dia datang dari tim scout kami, Joan Patsy di Amerika Selatan. Dia selalu menasihati saya tentang Gabriel [Jesus], Julian [Alvarez], sekarang untuk Maximo," ujar Guardiola.

Bagi Pep Guardiola Maximo Perrone adalah pria yang lebih cepat di sini [di kepalanya] daripada kakinya.

"Dia bergerak sangat baik di dalam saku, dia memiliki banyak visi di sana. Sejak sesi latihan pertama atau kedua setelah dia tiba," tutur Guardiola.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: