Link Live Streaming Liga Spanyol 2022/2023: Real Madrid vs Atletico Madrid

Link Live Streaming Liga Spanyol 2022/2023: Real Madrid vs Atletico Madrid

LaLiga Spanyol: Ilustrasi logo Real Madrid vs Atletico Madrid.-Twitter/@realmadrid-

Link live streaming Liga Spanyol 2022/2023: Real Madrid vs Atletico Madrid - Berikut merupakan link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 antara Real Madrid vs Atletico Madrid, Minggu, 26 Februari 2023.

Pertandingan pekan ke 23 mempertemukan Real Madrid vs Atletico Madrid bakal berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, pukul 00.30 WIB.

Tuan rumah Real Madrid  kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Atletico Madrid diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Final Piala Liga: Manchester United Bertemu Newcastle, Erik Ten Hag Bilang Lawan yang Menyebalkan

Kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menerangkan bahwa ini adalah derby dan ada banyak hal yang dipertaruhkan untuk kedua tim.

"Itu adalah sesuatu yang istimewa bagi para penggemar dan bagi kami. Menghadapi Atletico selalu spesial karena rivalitasnya sengit," kata Ancelotti dikutip situs resmi Real Madrid.

Juru taktik asal Italia itu juga bilang dirinya ingin menghabiskan waktu bersaman Diego Simeone karena sama-sama mencintai sepak bola.

"Saya tidak berpikir dia memiliki sesuatu untuk dipelajari dari saya. Tapi kita bisa belajar dengan menghabiskan waktu bersama," ucap Ancelotti.

BACA JUGA:Performa Erling Haaland Dinilai Menurun, Pep Guardiola Angkat Suara

Di sisi lain kepala pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menjelaskan bahwa tim besutannya telah alami peningkatan.

"Tim dalam kondisi lebih baik karena tim lebih banyak bermain dan kami kembali dengan Koke di tengah," ujar Simeone dilansir Football Espana.

Diego Simeone juga menjelaskan bahwa Atletico Madrid melakukan pergerakan dengan lebih baik, meski sedikit menderita di lini pertahanan, namun pihaknya sedang memperbaikinya.

"Perkembangan Mario adalah yang dibutuhkan tim dan ia bermain lebih banyak. Itu yang diperlukan oleh tim dan bukan yang dibutuhkan Simeone, saya tidak memiliki komitmen dengan siapapun," tutur juru taktik asal Argentina itu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: