Final Piala Liga: Manchester United Bertemu Newcastle, Erik Ten Hag Bilang Lawan yang Menyebalkan

Final Piala Liga: Manchester United Bertemu Newcastle, Erik Ten Hag Bilang Lawan yang Menyebalkan

Kepala pelatih Manchester United Erik Ten Hag.-manutd.com-

Final Piala Liga: Manchester United Bertemu Newcastle, Erik Ten Hag Bilang Lawan yang Menyebalkan - Manchester United akan menghadapi Newcastle di final Piala Liga, Minggu, 27 Februari 2023 malam Stadion Wembley.

Manchester United memiliki kesempatan untuk mengangkat trofi pertamanya setelah puasa selama enam tahun.

BACA JUGA:Performa Erling Haaland Dinilai Menurun, Pep Guardiola Angkat Suara

Pelatih MU Erik Ten Hag menyebut Newcastle United adalah tim yang menyebalkan dalam laga final Piala Liga untuk dihadapi.

"Mereka tim yang menyebalkan untuk dihadapi, jadi kami harus cari cara untuk mengalahkan mereka," kata Erik Ten Hag dilansir Antara, Sabtu, 25 Februari 2023.

Ten Hag menjelaskan, Newcastle memainkan permainan sepakbola yang membuang-buang waktu dan mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan cara tersebut.

Ten Hag mengacu pada Federasi Sepakbola Inggris melalui wasit yang menginginkan permainan berjalan efektif, sementara Newcastle adalah tim yang paling buruk dalam memainkan pertandingan dengan waktu yang efektif.

BACA JUGA:Sergio Ramos Resmi Pensiun dari Timnas Spanyol

"Mereka cukup berhasil dengan cara itu. Jadi tergantung pada kami, bahwa kami memiliki kecepatan dalam permainan. Tapi kami bergantung pada wasit juga," katanya.

Erik Ten Hag juga menekankan agar timnya tetap fokus pada permainan sepakbola, menjaga konsentrasi dan jangan teralihkan.

"Kami harus fokus pada tugas kami," kata Ten Hag.

Diketahui, Manchester United akan bertamu ke Stadion Wembley bermodalkan kemenangan saat melawan Barcelona di babak playoff Liga Europa.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: