Hadapi Barito Putra, Persija Jakarta Dipastikan Bermain Tanpa Diperkuat Skuad Utama

Hadapi Barito Putra, Persija Jakarta Dipastikan Bermain Tanpa Diperkuat Skuad Utama

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll saat konfrensi pers jelang pertandingan melawan Barito Putra-Tahta Aldo-

Hadapi Barito Putra, Persija Jakarta Dipastikan Bermain Tanpa Diperkuat Skuad Utama- Jelang pertandingan melawan Barito Putra besok sore, skuad Persija Jakarta dipastikan bermain tanpa diperkuat skuad utama.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengungkapkan, tidak adanya skuad utama menjadi permasalahan bagi Macan Kemayoran dalam laga hari ini. 

"Saya sudah melakukan evaluasi, tapi sekarang kita tidak ada Yusuf, Hanno, Kudela, itu jadi permasalahan besar untuk sekarang," ungkap Thomas Doll dalam konfrensi pers, Selasa 21 Februari 2023.

BACA JUGA:Persija Jakarta Fokus Curi Kemenangan Melawan Barito Putra

BACA JUGA:Klasemen Liga 1 2022/2023 Pekan 25: PSM Mantap di Puncak, Persib dan Persija Saling Kejar

Menurutnya pertandingan Liga 1 musim ini sangatlah singkat, sehingga skuad Macan Kemayoran telah melakukan latihan kondisi dan taktikal.

Meski beberapa pemain dipanggil oleh Timnas Indonesia, Thomas Doll memastikan Persija Jakarta tetap bermain seperti normal dan menyerang.

"Sama saja cara bermainnya, kita ada 19 pemain di tim. Tapi dengan group yang lebih kecil, saya yakin mereka sudah mengerti," jelasnya.

Ia berharap, para pemain Persija Jakarta dapat bermain dengan baik tanpa membuang peluang di depan gawang yang sudah ada.

BACA JUGA:Kalah dari Bhayangkara FC, Persija Jakarta Gagal ke Puncak Klasemen Liga 1

BACA JUGA:Liga 1: Cetak Gol Saat Persija vs Arema FC, Pembobol Gawang Courtois Bilang Begini

"Saya juga berharap Persija bisa bermain lebih baik, saya tidak menginginkan hal ini saat melawan Barito nanti walau Barito adalah pertandingan yang berat," ucapnya.

Thomas Doll menegaskan, bahwa Persija Jakarta akan memberikan permainan terbaik dan melupakan kekalahan melawan Bhayangkara FC.

Perlu diketahui, Persija Jakarta dijadwalkan akan bertanding melawan Barito Putra pada Rabu 22 Februari 2023 pukul 15.30 WIB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: