Persija Jakarta Fokus Curi Kemenangan Melawan Barito Putra

Persija Jakarta Fokus Curi Kemenangan Melawan Barito Putra

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll saat konfrensi pers jelang pertandingan melawan Barito Putra-Tahta Aldo-

Persija Jakarta Fokus Curi Kemenangan Melawan Barito Putra - Persija Jakarta akan menjamu Barito Putra di Stadion Patriot Candrabhaga.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll telah mempersiapkan skuad Macan Kemayoran usai menelan kekalahan pertandingan penting. 

"Kami sudah berlatih dengan baik, setelah kita mengalami kekalahan yang tidak penting bagi kami saat melawan bhayangkara," ucap Thomas Doll saat konfrensi pers jelang pertandingan, Selasa 21 Februari 2023.

BACA JUGA:Klasemen Liga 1 2022/2023 Pekan 25: PSM Mantap di Puncak, Persib dan Persija Saling Kejar

Menurutnya, seluruh pemain sudah dilakukan evaluasi terutama guna menghadapi beberapa pertandingan ke depan.

"Saya juga sudah melakukan evaluasi, pastinya untuk 10 pertandingan kedepan penting bagi persija," jelasnya.

Dalam pertandingan kali ini, Thomas Doll menyampaikan ke pemain untuk bisa bermain lebih baik usai kekalahan saat melawan Bhayangkara FC.

Selain itu, para pemain Persija Jakarta telah dipersiapkan dengan baik agar tidak membuang peluang saat berada di depan gawang.

BACA JUGA:Kalah dari Bhayangkara FC, Persija Jakarta Gagal ke Puncak Klasemen Liga 1

"Saya menginginkan hal ini (Tidak membuang peluang) saat melawan Barito nanti, walaupun melawan Barito adalah pertandingan yang sangat berat," terangnya.

Secara terpisah pemain Persija Jakarta, Resky Fandi mengungkapkan, pelatih Thomas Doll telah memberi strategi terbaik guna melawan Barito Putra.

"Persiapan kami fokus pertandingan besok, kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok agar dapat meraih hasil maksimal," ungkap Resky Fandi saat konfrensi pers.

Resky Fandi juga menegaskan, para pemain Persija Jakarta sudah melupakan kehilangan poin 3 saat melawan bhayangkara dan fokus melawan Barito Putra.

BACA JUGA:Persija Vs Arema FC, Thomas Doll Yakin Jadi Laga Sulit

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: