New BMW X7 Meluncur di IIMS 2023, Serta Ada Program Menarik yang Patut Dicoba

New BMW X7 Meluncur di IIMS 2023, Serta Ada Program Menarik yang Patut Dicoba

Mobil BMW X7 Hadir di IIMS 2023--

BMW iDrive generasi terbaru dengan BMW Curved Display.

BMW Live Cockpit Professionalstandar di BMW X7 baru menyertakan edisi terbaru BMW iDrive. Ini didasarkan pada BMW Operating System 8 dan terdiri dari BMW Curved Display, yang dibentuk oleh information display 12,3 inci dan control display dengan diagonal layar 14,9 inci. Dengan pengelompokan tampilan baru dan keahlian yang terus berkembang dari BMW Intelligent Personal Assistant, BMW iDrive baru diarahkan tepat untuk touch control and gesture control serta voice control menggunakan bahasa alami.

Saat BMW Intelligent Personal Assistant sedang digunakan, grafik baru muncul di layar yang menekankan sistem karakter yang interaktif. Grafik muncul di tempat yang tepat untuk terlibat dengan orang yang berbicara, memvisualisasikan bagaimana sistem mendengarkan dengan penuh perhatian terhadap apa yang dikatakan.

BACA JUGA:Saingi Wuling Air Ev, Mobil Listrik Geely Panda Resmi Dijual Rp80 Jutaan Doang

Harga dan Ketersediaan

BMW X7 xDrive40i M Sport ditawarkan dengan Rp. 2.729.000.000,- on-the-road.Kendaraan ini hadir dengan BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun.

Ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Semua kendaraan BMW yang dibeli melalui BMW Astra juga dilengkapi dengan BMW Roadside Assistance gratis selama 5 tahun dan dapat diakses melalui Call Center 1-500-898 tekan 4 yang dikelola oleh AstraWorld.

Demikian spesifikasi BMW X7 dan program menariknya, bagi kalian ingin hadir ke IIMS 2023  bisa kunjungi jiexpi kemayoran sampai 26 Februari 2023.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: