New BMW X7 Meluncur di IIMS 2023, Serta Ada Program Menarik yang Patut Dicoba

New BMW X7 Meluncur di IIMS 2023, Serta Ada Program Menarik yang Patut Dicoba

Mobil BMW X7 Hadir di IIMS 2023--

Bunga mulai 1,68% dan DP ringan

Cashback 2% hingga Rp10.000.000 dengan bertransaksi di Tokopedia

Suku cadang, aksesoris, dan merchandise

Harga khusus paket coating kendaraan

Voucer senilai Rp200.000

Gratis BMW Astra IconicScent dan BMW Astra Bracelet

Used car

Voucer trade-in Rp5.000.000

Trade-in semua merek mobil

BACA JUGA:Esemka Ikut IIMS 2023, Pakar Otomotif: Pertanyaannya Apakah Esemka Setia Visi Awalnya Dulu?

Spesifikasi New BMW X7

New BMW X7 hadir dengan berbagai peningkatan dimulai dari tampilan ekslusif, kedinamisan, kelapangan kabin mewah, dan keserbagunaan yang terdepan di kelasnya. Sisi depan miliki struktur baru dan berikan desain khas BMW seperti lampu depan kembar dan kidney grille BMW.

BMW X7 terbaru memiliki unit lampu depan terpisah. Unit LED yang terletak di bawahnya untuk lampu depan low-beam dan high-beam memberikan kesan ke belakang dengan posisi tertanam dalam di apron depan, dan hanya muncul ke depan saat diaktifkan. Lampu depan LED matriks adaptif baru dengan high beam yang tidak menyilaukan dan distribusi cahaya adaptif kini juga menyediakan fungsionalitas lampu kabut depan dengan lampu cuaca buruk otomatisnya.

Di bagian belakang, gaya progresif dari unit lampu yang sangat ramping, yang kini memiliki desain dan pahatan tiga dimensi, ditonjolkan. Chrome bar elegan yang menghubungkan unit lampu belakang pada BMW X7 terbaru terbungkus dalam penutup kaca yang indah.

BMW X7 terbaru di Indonesia hadir dalam trim M Sport, tekankan kelincahan berkendara dinamis untuk BMW X7. Tambahan warna eksterior adalah M Brooklyn Grey metallic. Velg alloy ringan M berukuran 21 inci tambahkan kesan sporty.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: