Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: AC Milan vs Tottenham Hotspur

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: AC Milan vs Tottenham Hotspur

Liga Champions: Ilustrasi logo AC Milan vs Tottenham Hotspur.-acmilan.com-

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: AC Milan vs Tottenham Hotspur - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 16 besar antara AC Milan vs Tottenham Hotspur, Rabu, 15 Februari 2023.

Pertandingan yang menampilkan AC Milan vs Tottenham Hotspur akan berlangsung di Stadion San Siro, Italia, pukul 03.00 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah AC Milan kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih kemenangan.

Sementara Tottenham Hotspur diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Klasemen Liga 1 2022/2023 Pekan 24: Persib Tergelincir, PSM Makassar Kuasai Puncak

Kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli bilang pihaknya harus berada dalam kondisi terbaik kami untuk menang, baik secara teknis maupun kebugaran.

"Kami telah mempersiapkan diri dengan baik. Kami bermain baik melawan Torino setelah gol itu," kata Pioli dikutip situs resmi AC Milan.

"Tetapi melawan tim yang begitu bagus, kami harus bermain dengan kewaspadaan dan intensitas," sambungnya.

Stefano Pioli juga menyanjung Antonio Conte sebagai pelatih hebat yang mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan dan memberikan banyak perhatian pada detail.

BACA JUGA:Liga 1: Begini Statement Berkelas Aji Santoso Usai Persebaya Surabaya vs PSS Sleman Berakhir 4-2

Sedangkan kepala pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte telah mengonfirmasi bahwa Oliver Skipp dan Pape Matar Sarr akan turun saat lawan AC Milan.

"Kami memiliki solusi di rumah kami. Kami memiliki dua pemain muda, (Oliver) Skipp dan Pape Matar Sarr. Kami memiliki dua pemain muda, pertandingan pertama mereka di Liga Champions," ucap Conte.

Antonio Conte menjelaskan harus menjadi baik untuk membantu mereka mengatasi emosi dan Tottenham Hotspur mempercayai AC Milan.

"Kami ingin menggunakan periode ini untuk menjadi lebih kuat, menghadapi kesulitan dengan cara yang benar. Besok (hari ini) kami harus menderita untuk mengatasi kesulitan dengan cara yang benar," ujar Conte.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: