Link Live Streaming M4 Mobile Legends 2022: RRQ Hoshi vs Falcon Esports

Link Live Streaming M4 Mobile Legends 2022: RRQ Hoshi vs Falcon Esports

RRQ Hoshi di M4 Mobile Legends -@teamrrq-Instagram

Blacklist Internationl kembali tampil kuat di gim ketiga dengan mengamankan semua turtle pada early game. Namun, tim Indonesia berhasil menggencarkan perlawanan hingga late game.

Menit ke-22 menjadi momentum bagi Blacklist International yang mengubah skema set up dua pertarungan. Sementara, lord yang diamankan R7 tidak dapat dimanfaatkan dengan baik, hingga akhirnya Blacklist International berhasil menghancurkan base RRQ Hoshi untuk memimpin 2-1.

BACA JUGA:Update Jadwal UFC 2023: Figueiredo vs Moreno 4 Sampai Duel Sengit Islam Makhachev vs Volkanovski

Tak ingin dikalahkan begitu saja, RRQ Hoshi kembali bangkit pada gim keempat untuk bermain agresif pada early game dengan berhasil mengamankan seluruh turtle.

Menuju late game, RRQ Hoshi berhasil membungkam pergerakan Blacklist International untuk menyamakan kedudukan 2-2, dan memaksa tim Filipina tersebut menjalani gim kelima.

Gim kelima bersaing sangat ketat, kedua tim memiliki margin yang sangat tipis untuk jumlah gold dan kill point.

Namun, menuju late game, Blacklist International mendukung pertahanan dan memainkan skema yang tak terduga hingga memporak-porandakan base turret RRQ Hoshi sekaligus memenangi pertandingan 3-2.

BACA JUGA:GRATIS! Link Live Streaming M4 World Championship 2022 Mobile Legends: RRQ Hoshi vs RSG SG

Sementara itu, Falcon Esport merupakan tim kuda hitam dalam turnamen tahunan ini karena tampil mengejutkan di fase grup hingga lower bracket.

Tim asal Myanmar merupakan status juara grup A. Namun tim tersebut kandas ketika melawan Onic di Upper bracket dengan skor 0-3. Turun ke Lower bracket justin dan kawan-kawan tampil mati-matian ketika mengalahkan S11 gaming lalu Incendio Supremacy.

Patut disaksikan pertandingan RRQ Hoshi melawan Falcon Esport.

Jadwal M4 Mobile Legends pada Jumat, 13 Januari 2023.

Falcon Esports vs RRQ Hoshi       11.00 WIB

The Valley vs Onic Esports        15.00 WIB

Echo vs Blacklist International   19.00 WIB

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: