Link Live Streaming M4 Mobile Legends 2022: RRQ Hoshi vs Falcon Esports

Link Live Streaming M4 Mobile Legends 2022: RRQ Hoshi vs Falcon Esports

RRQ Hoshi di M4 Mobile Legends -@teamrrq-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan pertandingan RRQ Hoshi vs Falcon Esports dalam laga kejuaraan Mobile Turnamen Mobile Legends tingkat dunia M4 World CHampionship.

Pertandingan M4 Mobile Legends antara RRQ Hoshi vs Falcon akan digelar di Teniis Indoor senayan Jakarta, Indonesia, pada Jumat, 13 Januari 2023 pukul 11.00 WIB.

Laga RRQ Hoshi vs Falcon bisa kalian saksikan melalui link streaming gratis yang bisa kalian simak melalaui artikel ini.

Pertandingan RRQ Hoshi melawan Falcon merupakan laga hidup mati bagi kedua tim.

BACA JUGA:Jadwal M4 Mobile Legends Hari Ini, Saksikan Perjuangan RRQ Hoshi dan Onic di Lower Bracket

BACA JUGA:Jelang IBL Musim 2023, Dewa United Surabaya Pindah Markas ke Tangerang Ganti Nama Jadi Ini...

Karena RRQ Hoshi dan Falcon masuk ke dalam lower bracket. Pada sistem ini jika salah satu tim kalah dipastikan gugur dari M4 Mobile Legends.

Dilower Bracket memakai sistem Bo5 artinya salah satu tim akan menang apabila meraih skor 3-2, 3-1, dan 3-0.

Pada laga sebelumnya, RRQ Hoshi terlempar ke lower bracket setelah kalah dari wakil Filipina Blacklist International 3-2.

RRQ Hoshi, yang diperkuat Vyn, Alberttt, Clayyy, Skylar, R7, mengalami kesulitan di early game pada gim pertama. Hal itu ditunjukkan dengan dominasi Blacklist International yang berhasil mendapatkan seluruh turtle.

BACA JUGA:Malaysia Open 2023: Apriyani/Fadia Bocorkan Taktik Kemenangan Atas Wakil Taiwan 2 Set Langsung

BACA JUGA:Masih Berlangsung! Link Live Streaming Malaysia Open 2023: Ahsan/Hendra Hingga Fajar/Rian Sedang Berjuang

Kendati demikian, RRQ Hoshi mampu menahan Blacklist International, yang menurunkan pemain terbaiknya OhMyV33nus, Wise, Oheb, Edward, dan Hadji, dengan membawa gim ke mid dan late-game dan mendapatkan momentum untuk membungkam sang juara bertahan tersebut.

Gim kedua seolah menjadi pembalasan dari Blacklist International. Pola permainan cepat dengan tempo ditunjukkan tim asal Filipina tersebut dengan memberi tekanan tiada henti menggempur pertahanan RRQ Hoshi untuk menyamakan kedudukan 1-1.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: