Aurora Revamp Meresahkan Player Mobile Legends, Inilah 5 Hero Counternya!

Aurora Revamp Meresahkan Player Mobile Legends, Inilah 5 Hero Counternya!

Aurora Revamp Mobile Legends: Bang Bang--

FIN.CO.ID -  Simak hero  Mobile Legends Bang-bang yang dapat counter Aurora Revamp yang mulai meresahkan di Land of down.

Moonton pengembang game MOBA versi mobile terlaris sepanjang masa, yakni Mobile Legends: Bang Bang memang selalu aktif melakukan penyesuaian hero, nerf serta buff, hingga revamp atau pembaruan jika memang dirasa hero garapan mereka dinilai sudah tak terpakai lagi.

Hal ini pasti disesuaikan dengan META atau Most Effective Tactics Available sebuah taktik yang diterapkan oleh para pemainnya demi mencapai kemenangan dalam sebuah game. Nah, jika ada hero yang dirasa tak lagi sesuai dengan META atau perlahan-lahan ditinggalkan oleh pemainnya. Moonton pun bergerak untuk mencari solusi akan jawaban tersebut.

Tak heran banyak sekali hero di Mobile Legends yang diperbarui mulai dari tampilan hingga skill set-nya sehingga tak luput dari META yang tengah ramai diterapkan di musim-musim tertentu.

Yang teranyar adalah Aurora, salah satu hero mage yang sudah lawas dan telah lahir sejak musim kedua Mobile Legends berlangsung. Siapa sangka, sejak revamp Ratu Es itu memiliki skill set yang sangat amat merepotkan dan memiliki magic damage sakit sekali bahkan sejak early game berlangsung.

Kini, Aurora mulai jadi pilihan dan kerap merepotkan bagi player yang tak bisa mengamankannya. Nah, berikut adalah 5 heroes yang bisa kamu pilih untuk meng-counter skill beku dari Aurora.

BACA JUGA:




5 Counter Hero Aurora--

  1. Khufra

    Salah satu solusi yang bisa kamu lakukan untuk meng-counter Aurora yang memiliki efek crowd control sangat merepotkan adalah dengan hero-hero inisiasi, memiliki banyak skill sisi, dan terakhir adalah membalikan efek crowd control itu sendiri. Salah satu contoh hero yang tepat adalah Khufra.

    Hero tank satu ini memiliki mekanik yang tinggi, tetapi sangat cocok untuk mematikan langkah Aurora dengan skill sisinya yang merepotkan. Jika kamu berhasil menguasai membuka map secara intensniscaya Aurora tak akan mampu melakukan roaming dengan leluasa.

  2. Diggie

    Kali ini counter alami dari Aurora hadir dari role support, yakni Diggie. Burung hantu kecil yang merepotkan ini terbukti memiliki skill-skill anti crowd control yang membuat skill set Aurora terkesan sia-sia jika Diggie sudah membuka skill ultimate-nya. Selain itu, burung hantu menyebalkan ini juga memiliki keunggulan yang bisa membuka peta saat dirinya mati.
  3. Hanzo

    Salah satu counter dari hero mage adalah hero assasin, nah bagi kamu para pengguna Hanzo, musim ini adalah musim yang tepat karena skill ultimate Hanzo yang kalau kata pemain Mobile Legends: Bang Bang berubah menjadi "kuyang", tentu menjadi jawaban tepat untuk meng-counter kehadiran Aurora yang merepotkan. Selain memiliki damage dealer yang sakit, Hanzo merupakan salah satu hero assasin dengan inisiasi yang merepotkan.
  4. Wanwan

    Selanjutnya hadir dari role marksman salah satu hero jarak jauh kesukaan banyak pemain Mobile Legends karena memiliki skill set yang menyakitkan dan attack speed "gak ngotak" baik untuk early hingga late game. Wanwan adalah pilihan cocok bagi kamu yang ingin menghadapi Aurora, selain bisa menjaga jarak, kecepatan menyerang Wanwan dijamin membuatnya kerepotan.

  5. Jawhead

    Terakhir dari role fighter atau preman exp laner adalah Jawhead, walaupun banyak sekali fighter yang cocok untuk meng-counter Aurora. Namun, FIN.CO.ID melihat bahwa Jawhead sangat baik untuk meredam amukan es Aurora. Sebab Jawhead memiliki banyak sekali skill charging dan inisiasi yang membuat Aurora tak sempat untuk melawan balik.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rangga Dipa

Tentang Penulis

Sumber: