5 Topik Hiburan Korea Paling Populer di Akhir Tahun 2022

5 Topik Hiburan Korea Paling Populer di Akhir Tahun 2022

Alchemy Of Souls--Akun Instagram @tvn_drama

“Son Heung Min adalah pemain sepak bola profesional Korea Selatan yang bermain sebagai penyerang untuk klub Liga Premier Tottenham Hotspur dan menjadi kapten tim nasional Korea Selatan. Dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia dan salah satu pesepakbola Asia terhebat sepanjang masa, ia dikenal dengan kecepatan eksplosif, penyelesaian akhir, ketangkasan dua kaki, dan kemampuannya menghubungkan permainan."

BACA JUGA:Diperankan Song Hye Kyo, Berikut Ini Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea The Glory Season 2

3. Alchemy Of Souls


Alchemy Of Souls--Akun Instagram @tvn_drama

Pada bulan Desember, artikel ini menerima total 470,4 ribu penayangan (rata-rata sekitar 15,2 ribu penayangan per hari). Inilah yang dibuka dengan:

 

“Alchemy of Souls adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Lee Jae Wook, Jung So Min, Go Youn Jung, dan Hwang Minhyun. Ditulis oleh saudara perempuan Hong, itu menggambarkan kisah para penyihir muda yang berurusan dengan langit dan bumi.”

BACA JUGA:Drama Korea Alchemy Of Souls Season 2 Menyapu Peringkat Drama dan Aktor Paling Menarik

4. BTS


BTS--Akun instagram @bts.bighitofficial

Pada bulan Desember, artikel ini menerima total 430,5 ribu penayangan (rata-rata sekitar 13,9 ribu penayangan per hari). Inilah yang dibuka dengan:

 

“BTS, juga dikenal sebagai Bangtan Boys, adalah boy band Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2010 dan memulai debutnya pada tahun 2013 di bawah BigHit Entertainment. Septet—yang terdiri dari anggota Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook—menulis dan memproduksi bersama sebagian besar karya mereka sendiri. Awalnya grup hip-hop, gaya musik mereka telah berkembang untuk menggabungkan genre yang lebih luas.”

BACA JUGA:Drama Korea Reborn Rich Hampir Menyamai Rekor Rating Tertinggi Drama The World of The Married

5. Cho Gue Sung

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: koreaboo