Exhuma: Film Horor Supranatural Siap Teror Penonton 28 Februari 2024

Exhuma: Film Horor Supranatural Siap Teror Penonton 28 Februari 2024

Sumber: Korea JoongAng Daily--

FIN.CO.ID - Bagi kamu para pecinta film horor khususnya adalah horor supranatural, akhir Februari ini akan ada film berjudul Exhuma yang tentunya telah diantisipasi oleh para penontonnya sejak akhir tahun 2023.

Pasalnya, film horor supranatural garapan Jang Jae-Hyung ini menawarkan sebuah formula baru yang membuka perspektif terkait dengan film-film genre serupa. Salah satu kekuatan yang dimiliki Exhuma adalah perpaduan antara unsur pengusiran setan, pemakaman, dan geomancer.

Bukan sebuah perkara dan eksekusi yang mudah bagi tim produksi, mengingat ketiga hal di atas kerap memiliki filmnya sendiri dan jika tidak sesuai dengan arahan yang tepat maka tak heran jika filmnya berubah menjadi flop.

Namun banyak dari diskusi film di forum daring berharap bahwa Jang Jae-Hyung bisa membawa Exhuma ke dalam perspektif yang apik seperti judul-judul yang pernah ia garap sebelumnya.

Berikut ini adalah fakta-fakta yang wajib kamu tahu sebelum menonton film Exhuma di bioskop.

BACA JUGA:

 

Alur Kisah yang tidak Pasaran


Sumber: Korea JoongAng Daily--

Exhuma menawarkan sebuah perspektif baru terkait dengan plot cerita tidak kacangan. Kisahnya berawal dari sebuah keluarga asal Korea Selatan yang tinggal di Los Angeles.

Mereka mengikuti tugas misterius dan mencekam dari dua dukun (Kim Go-eun dan Lee Do-hyun), seorang ahli feng shui (Choi), dan seorang petugas pemakaman (Yoo Hae-jin) yang bekerja sama untuk mengetahui akar dari serangkaian peristiwa paranormal yang mengganggu keluarga kaya di Amerika Serikat dengan menggali kuburan leluhur mereka di sebuah desa terpencil di Korea.

Kisah Exhuma berpusat pada satu keluarga kaya di Los Angeles, AS yang mengalami gangguan paranormal. Untuk mengatasi ancaman supernatural, mereka meminta bantuan duo dukun Hwa Rim dan Bong Gil.

Dibintangi Aktor dan Aktris Berkelas


Sumber: MyMusicTaste--

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rangga Dipa

Tentang Penulis

Sumber: