Pop Ice Gandeng Selebgram Gabriel Prince Bagikan Inspirasi di K-Pop Ice Universe Jakarta Fair Kemayoran

Pop Ice Gandeng Selebgram Gabriel Prince Bagikan Inspirasi di K-Pop Ice Universe Jakarta Fair Kemayoran

Selebgram Gabriel Prince ditemani Senior Brand Manager Forisa Nusapersada Ryrin Paramita saat sesi tanya jawab dengan jurnalis di Jakarta Fair Kemayoran 2023.-Pop Ice Indonesia-

Pop Ice - Brand minuman Pop Ice gandeng selebgram Gabriel Prince bagikan inspirasi di K-Pop Ice Universe Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023.

Dalam rangka peluncuran Pop Ice UYU, Pop Ice minuman milkshake powder kesukaan anak-anak dan remaja, menggelar K-Pop Ice Universe di arena JFK 2023, kegiatan akbar Kota Jakarta yang berlangsung hingga 16 Juli 2023.

Di K-Pop Ice Universe hadir sejumlah konten kreator yang dapat menginspirasi anak muda, terutama para K-Popers dan K-Drama Lovers agar dapat terus menyalurkan kreativitasnya.

Salah satu konten kreator yang hadir pada kegiatan ini adalah Gabriel Prince, aktor dan selebriti dengan jumlah followers sebanyak 2 juta di Instagram dan 3,4 juta pengikut di Tiktok. 

BACA JUGA:

Brand Manager Pop Ice PT Forisa Nusapersada Kurniawan mengakui bahwa mendorong anak muda untuk kreatif dan berkarya merupakan misi Pop Ice.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kurniawan ketika ditemui di K-Pop Ice Universe, Rabu, 21 Juni 2023.

"Pop Ice ini hasil kreativitas dan inovasi Forisa untuk dikonsumsi anak muda," kata Kurniawan ke awak media.

Lebih lanjut Kurniawan juga menjelaskan bahwa idenya agar dengan Pop Ice anak-anak muda ini terdorong juga mewujudkan ide-ide kreatifnya.

BACA JUGA:

"Mereka bersemangat untuk mengasah kreativitas dan menghasilkan karya yang unik dan menarik," ucap Kurniawan.

"Maka dari itu, untuk berbagi inspirasi seputar mengasah kreativitas, kami mengundang Gabriel Prince yang dikenal dengan penampilan yang bergaya Oppa Korea dan sering berkreasi serta menyebarkan konten-konten kreatif yang relevan dengan K-Pop dan K-Drama," tambahnya.

K-Pop Ice Universe ini merupakan ajang anak muda mengasah kreativitasnya agar dapat bebas berekspresi dan mengembangkan diri untuk menciptakan inovasi dan peluang bersaing di era digital.


Serunya sesi berbagi inspirasi bersama selebgram Gabriel Prince di K-Pop Ice Universe yang berlangsung di Jakarta Fair Kemayoran 2023.-Pop Ice Indonesia-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: