5 Topik Hiburan Korea Paling Populer di Akhir Tahun 2022

5 Topik Hiburan Korea Paling Populer di Akhir Tahun 2022

Alchemy Of Souls--Akun Instagram @tvn_drama

JAKARTA, FIN.CO.ID - Topik tentang hiburan korea saat ini merupakan topik yang sering sekali diulas dan ramai di perbincangkan, Dalam artikel ini akan mengulas 5 topik hiburan Korea paling populer di akhir tahun 2022 berdasarkan Wikipedia.

Dengan K-Pop dan hiburan Korea menjadi lebih populer di seluruh dunia, ada banyak sekali artikel Wikipedia tentang berbagai topik yang terkait dengannya, mulai dari idola individu dan grup K-Pop hingga K-Drama, aktor, dan atlet, dan segala sesuatu di antaranya.

BACA JUGA:Drama Korea Alchemy Of Souls Season 2 Menyapu Peringkat Drama dan Aktor Paling Menarik

Dengan menggunakan ProyekWiki Korea, mudah untuk melihat topik mana yang menjadi tren di kalangan netizen berdasarkan berapa banyak penayangan artikel berbeda yang diperoleh selama periode waktu tertentu.

Berikut adalah 5 halaman Wikipedia terkait hiburan Korea yang paling banyak dilihat sepanjang bulan Desember 2022!

1. Reborn Rich


Reborn Rich--Akun Instagram @jtbcdrama

Pada bulan Desember, artikel ini menerima total 680 ribu penayangan (rata-rata sekitar 21,9 ribu penayangan per hari). Inilah yang dibuka dengan:

 

“Reborn Rich adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2022 yang diadaptasi dari novel web asli dengan judul yang sama, dibintangi oleh Song Joong Ki, Lee Sung Min, dan Shin Hyun Been. Reborn Rich menerima pujian dari penonton, dengan episode terakhirnya mencatat 26,9% rating nasional, drama dengan rating tertinggi kedua dalam sejarah televisi kabel Korea baik dalam rating penonton maupun jumlah penonton.”

BACA JUGA:Lagu Kolaborasi Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS 'VIBE' Akan Dirilis Bulan Ini

2. Son Heung Min


Son Heung Min--Akun Instagram @hm_son7

Pada bulan Desember, artikel ini menerima total 475,4 ribu penayangan (rata-rata sekitar 15,3 ribu penayangan per hari). Inilah yang dibuka dengan:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: koreaboo