Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Tahun Baru 2023, Cocok untuk Status Medsos

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Tahun Baru 2023, Cocok untuk Status Medsos

Ilustrasi malam tahun baru. (ist)--

27. Cita dan harapan kita yang belum terwujud di tahun ini, semoga bisa kita wujudkan di tahun depan. Aamiin.

28. Semoga tahun baru ini bisa memberikan awal yang indah dan bisa mengisi hari-hari kita dengan sesuatu yang luar biasa menyenangkan.

29. Terima kasih untuk tahun 2022 yang sudah memberikan banyak sekali kenangan. Semoga tahun 2022 bisa memberikan lebih banyak cerita indah.

30. Bersyukur kepada Tuhan untuk semua hal yang telah dilakukan, untuk semua yang sedang dikerjakan, dan untuk semua hal yang sudah didapatkan. Selamat tahun baru 2023.

31. Semoga di tahun 2023, Tuhan akan selalu mengajariku untuk selalu bersyukur dan menjadikan aku seseorang yang tetap sederhana dan lebih baik. Selamat tahun baru 2023.

32. Kita tidak akan pernah terlalu tua untuk menetapkan sebuah tujuan dan memimpikan hal baru. Selamat tahun baru 2023.

33. Semoga di tahun baru ini kita masih akan diberikan umur yang panjang serta kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Happy New Year.

34. Menuju tahun baru, itu artinya akan ada kesempatan lain untuk kita melakukan hal terbaik dan mencapai semua harapan yang belum terwujud.

35. Mari kita menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya. Tahun baru adalah waktu untuk kita memperbaiki diri agar dapat menggapai cita dan impian dengan lebih mudah. Selamat tahun baru 2023.

36. Di tahun yang baru ini semoga kita semua selalu dikelilingi oleh harapan dan kesuksesan. Selamat tahun baru 2023.

37. Semoga halaman dan bab tahun ini akan berisi cerita yang lebih baik lagi dibandingkan dengan bab terakhir di tahun lalu.

38. Untuk menyongsong tahun yang baru, janganlah melihat kembali kekecewaan kemarin. Lihat dan hadapi masa depan, janji Tuhan harus kamu dapatkan di tahun ini.

39. Lupakan semua kegagalan yang pernah kamu dapatkan di tahun ini. Berilah kesempatan untuk membuat rencana baru dan kesuksesan baru di tahun depan.

40. Tahun baru berarti adalah kesempatan bagi kita semua untuk memulai kembali semua hal yang belum tercapai di tahun lalu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: