Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Tahun Baru 2023, Cocok untuk Status Medsos

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Tahun Baru 2023, Cocok untuk Status Medsos

Ilustrasi malam tahun baru. (ist)--

22. Langkah kaki terus maju dan melangkah ke arah yang lebih baik, menyongsong indah dan terangnya sang mentari, berharap agar bisa bertemu dengan wujud harapan yang selama ini diimpikan. Semoga asa dan juga cita akan selalu melekat di dalam diri. Selamat tahun baru.

23. Gemercik air jatuh membasahi bumi, indahnya semesta bagaikan sinar mentari, dinginnya ebun segarkan suasana. Mari kita sambut tahun baru dengan sejuta warna dan asa. Selamat tahun baru 2023.

24. Terima kasih atas semua jalan cerita serta memori yang ada sampai saat ini berada di penghujung cerita di tahun 2022. Kita semua kuat, dan kita semua hebat.

25. Aku selalu berharap bahwa sinar matahari selalu menerangi hatimu, kesuksesan selalu menyertai setiap langkahmu, dan kebahagiaan selalu menjadi teman baikmu. Selamat tahun baru dan selamat bertemu dengan harapan yang baru.

26. Besok adalah sebuah halaman kosong yang di dalamnya ada 365 lembar yang perlu kita isi dengan tulisan perjalanan hidup kita.

27. Semoga tahun baru kali ini kita bisa memperoleh keberkahan dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Happy New Year.

28. Ayo kita jemput impian dan harapan yang belum terwujud di tahun 2023 ini. Selamat tahun baru 2023.

29. Terima kasih tahun 2023 karena sudah memberikan banyak sekali kenangan, baik itu yang menyedihkan atau menyenangkan. Semoga tahun depan ada banyak hal yang lebih indah.

30. Bersyukur kepada yang Maha Kuasa untuk semua kenikmatan serta semua hal yang telah aku dapatkan tahun ini. Semoga tahun depan bisa menjadi lebih baik lagi.

21. Langkah kaki ini terus melangkah dan menyongsong terangnya matahari. Berharap bisa bertemu dengan harapan yang selama ini aku cari. Semoga cita dan asa akan segera terwujud di tahun 2023.

22. Selamat tahun baru 2023. Semoga dunia lekas pulih dan membaik dan kita semua bisa hidup seperti sedia kala tanpa perlu berjaga jarak.

23. Gemercik suara air membasahi bumi ini, terlihat indah dengan balutan sang mentari. Dinginnya embun menambah kesegaran suasana pagi, akan kusambut tahun baru ini dengan sukacita. Selamat tahun baru 2023.

24. Terima kasih atas semua kenangan dan cerita yang sudah terjadi di tahun ini. Kini kita sudah dipenghujung tahun, dan aku tahu bahwa kamu hebat dan kuat. Semangat menyngsong harapan baru di tahun yang baru.

25. Besok adalah lembaran kosong pertama dari buku yang memiliki 365 halaman. Tulislah cerita yang indah dan menyenangkan yaa. Agar bukumu tahun depan bisa lebih berwarna.

26. Aku selalu berharap, sinar matahari akan selalu menerangi harimu, kesuksesan akan selalu menyertai hidupmu, dan kebahagiaan akan selalu datang untuk menghiburmu. Selamat tahun baru 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: