Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Tahun Baru 2023, Cocok untuk Status Medsos

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Tahun Baru 2023, Cocok untuk Status Medsos

Ilustrasi malam tahun baru. (ist)--

7. Setiap cerita dan kenangan yang ada di dalam hari-hari kita memiliki maknanya sendiri-sendiri. Pagi hari adalah waktu untuk membuat harapan, siang hari adalah waktu untuk mengusung keyakinan, dan malam hari adalah waktu untuk memaknai impian. Semoga semua hal itu bisa kita miliki di tahun baru ini.

8. Jadilah sebuah cahaya yang bersinar di dalam kegelapam. Jadilah inspirasi untuk orang sekitar. Jadilah versi terbaik untuk diri sendiri di masa depan. Seolamat tahun baru.

9. Jika kamu merasa sedih, terlupakan, dikecewakan, cobalah untuk menghidur diri kamu sendiri. Percayalah setelah itu akan ada banyak hal baik yang akan menyambutmu. Selamat tahun baru 2023.

10. Detik berganti menit, menit berganti jam. Waktu terasa singkat, impian tidak juga mendekat. Tidak apa-apa, selagi kita masih diberi kesempatan menyambut tahun baru, itu artinya kita masih diberi kesempatan untuk selalu berusaha. Selamat tahun baru.

11. Menyambut datangnya kesempatan entah yang keberapa kali di tahun yang baru untuk mencapai segala mimpi yang belum tuntas. Kita hanya bisa berdoa dan berharap semoga tahun depan kita bisa menggapai mimpi yang selama ini kita tuju.

12. Akan ada banyak sekali harapan di tahun baru yang ingin dicapai. Kita hanya bisa berharap bahwa di tahun baru ini bisa meraih semua impian dengan sempurna.

13. Jadilah secercah cahaya yang hadir di dalam kegelapan. Jadilah inspirasi yang bisa memberikan sebuah pencerahan. Selamat Tahun Baru, semoga kita semua bisa terus berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

14. Kesempatan yang terlewatkan di tahun kemarin kita jadikan sebuah pembelajaran. Percayalah bahwa kesempatan baru akan datang di tahun depan. Sebab, kesempatan itu datang secara berulang mesti berbeda.

15. Tinggalkan semua bentuk kesedihan yang sudah berlalu, bebaskanlah dan mari kita sambut hidup baru dengan penuh optimisme dan juga semangat yang menggebu. Selamat tahun baru 2023.

16. Kemarin adalah kenangan, hari ini adalah kenyataan, dan besok adalah harapan. Semangat menyambut harapan baru yang lebih baik.

17. Berhenti meragukan diri sendiri, berhenti meragukan kemampuan diri, jangan biarkan orang lain mengatur jalan hidupmu. Semangat menuju 2023 yang lebih baik.

18. Hadiah terbaik untuk mengawali tahun yang baru adalah hadiah yang sudah kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini sudah kita peroleh. Jangan lupa untuk selalu bersyukur dan berserah diri kepada Tuhan.

19. Matahari sudah menyelinap di balik bukit, menyembunyikan semua kenangan yang ada di dalam hidup, dan menyimpan semua lembaran yang telah usang. Ini artinya kita sudah dipenghujung penyambutan harapan baru yang sebentar lagi terbit.

20. Hari telah berganti, bulan juga berganti, dan sebentar lagi tahun akan berganti. Tahun baru membawa harapan baru serta semangat yang lebih menggebu. Happy New Year 2023.

21. Mimpi serta harapan kita yang belum terwujud tahun kemarin, mari kita wujudkan di tahun depan. Selamat tahun baru 2023.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: