20 Ucapan Selamat Isra Miraj 2024, Ayo Sebar di Media Sosial

20 Ucapan Selamat Isra Miraj 2024, Ayo Sebar di Media Sosial

Ucapan selamat Isra Miraj 2024--Freepik

FIN.CO.ID - Sebentar lagi lagi seluruh umat Islam akan memperingati Isra Miraj yang jatuh pada tanggal 27 Rajab di Kalender Hijriah atau Kamis, 8 Februari 2024.

Israj Miraj merupakan peristiwa penting dalam agama Islam yang menceritakan perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram di Makkah ke Masjidil Aqsa di Yerusalem, dan kemudian naik ke langit sampai ke Sidrat al-Muntaha.

Peristiwa Isra Miraj terjadi pada malam 27 Rajab dalam kalender Islam. Saat itu Nabi Muhammad SAW diperintahkan oleh Allah SWT untuk melaksanakan salat lima waktu sehari semalam.

Untuk memperingati peristiwa tersebut tak ada salahnya memberikan ucapan selamat Israj Miraj.

BACA JUGA:

Kalian bisa membuat ucapan Isra Miraj lalu sebar ke media sosial, seperti Instagram, X, Facebook, dan WhatsApp.

Penyebaran ke media sosial guna mengingatkan kepada seluruh umat Islam jika sebentar lagi akan memasuk Isra Miraj.

Kalian tidak perlu khawatir, sebab FIN.CO.ID telah memberikan rangkuman contoh ucapan Isra Miraj 2024 yang bisa digunakan lalu posting di media sosial.

Berikut ini akan memberikan beberapa contoh ucapan Isra Miraj 2024 yang dilansir dari berbagai sumber.

BACA JUGA:

Contoh Ucapan Isra Miraj 2024

1. Selamat Memperingati Hari Isra MIraj Nabi Muhammad 2024 Masehi/1445 H. Semoga kita slelau meneladani sifat dan perilaku Nabi dalam kehidupan sehari-hari.

2. Di dalam Isra MIraj, Nabi Muhammad SAW melihat keindahan, kebesaran, kedamaian, dan kebahagiaan abadi di dalam surga. Semoga kita juga menjadi penghuni surga di akhirat.

3. Dalam perjalanan Isra Miraj yang indah, Nabi Muhammad SAW dihadapkan pada beberapa ujian, namun selalu dipenuhi dengan kebesaran Allah SWT.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: