Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSS Sleman vs Madura United

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSS Sleman vs Madura United

Liga 1: Ilustrasi logo PSS Sleman vs Madura United.-Twitter/@Liga1Match-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara PSS Sleman vs Madura United, Kamis, 8 Desember 2022.

Pertandingan yang menyuguhkan PSS Sleman vs Madura United bakal berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pukul 15.15 WIB.

Selaku tuan rumah, PSS Sleman kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Madura United diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 13 Hari Ini: PSM vs Persita Hingga Bali United vs Bhayangkara FC

Kepala pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro meminta pemainnya untuk bermain lepas menghadapi Madura United pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Kamis.

"Harapannya, untuk pemain di laga kontra Madura United sore besok bisa tampil lepas," kata Seto melalui laman resmi klub, Rabu, 7 Desember 2022.

Seto mengatakan persiapan berjalan seperti biasa dan tidak berbeda dengan tim-tim lain yang harus berjuang ekstra keras menjaga kebugaran di tengah jadwal yang tidak ideal.

"Dengan berhentinya kompetisi tentu saja sedikit berpengaruh kepada kondisi tim PSS Namun apapun itu, kami terus melakukan perbaikan baik secara mental, psikis karena hal tersebut berpengaruh," ucap Seto.

BACA JUGA:Belgia Tersingkir dari Piala Dunia 2022, Eden Hazard Pensiun

Sosok yang mengawali karier sepak bolanya di PS Kalasan itu mengakui bahwa terhentinya kompetisi cukup lama memengaruhi kondisi skuad Super Elang Jawa.

"Apalagi di pertandingan kemarin kami sempat terpengaruh antara main atau tidak. Harapannya ini menjadi pembelajaran serta ke depannya pemain lebih bisa fokus," jelasnya.

Mengawali kembalinya kompetisi dengan kekalahan atas Bhayangkara FC, Seto mengungkapkan bahwa hal itu menjadi pembelajaran bagi pemainnya agar bekerja lebih keras memenangi pertandingan.

Pada laga yang mempertemukan klub berjuluk Laskar Sembada itu dengan Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin, 5 Desember 2022, PSS harus mengakui keunggulan The Guardians dengan skor 1-3.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: