Skandal Perwira Paspampres: Mayor Inf Bagas Firmasiaga Berani Pegang Tangan Letda Caj GER Meski Baru Kenal

Skandal Perwira Paspampres: Mayor Inf Bagas Firmasiaga Berani Pegang Tangan Letda Caj GER Meski Baru Kenal

Mayor Inf Bagas Firmasiaga (BF) Wadanden 2 Grup C Paspampres-istimewa-

Dia selalu memilih duduk di samping Letda Caj (K) GER di kursi belakang. Sikap ini membuat Letda Caj (K) GER semakin curiga. 

Mayor Inf Bagas Firmasiaga Sudah Punya Istri dan 2 Anak

Mayor Inf Bagas Firmasiaga (BF) resmi berstatus tersangka dan ditahan. Informasi yang dihimpun Wadanden 2 Grup C Paspampres itu berstatus K2. Yaitu menikah alias punya istri dan 2 anak.

Mayor Inf Bagas Firmasiaga ditahan di Pomdam Jaya terkait kasus dugaan pemerkosaan terhadap Letda Caj (K) GER, anggota Ajen Divisi Infanteri 3/Kostrad Gowa, Sulawesi Selatan. Letda Caj (K) GER berstatus belum menikah alias gadis. 

BACA JUGA:Link Download Game Sigma Battle Royale Terbaru v1.0.3 APK, Permainan Makin Dahsyat Unduh Dari Sini!

BACA JUGA:Link Download Game Sigma Battle Royale Mod Apk Bikin Penasaran? Bisa Download Disini

Terkait kasus tersebut, Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak menegaskan, pihaknya telah memberikan dukungan dan pemulihan kepada korban yang sudah dilecehkan oleh Mayor Inf Bagas Firmasiaga.

"Dari Kostrad tentu memberikan support dan pemulihan kepada korban. Kita harus urus korban. Ini sudah menjadi kewajiban kita. Kondisinya selalu dipantau pasca kejadian itu," tegas Maruli, pada Jumat, 2 November 2022.

Akibat pemerkosaan itu, korban yaitu Letda Caj GER mengalami trauma berat. Sementara Mayor Inf Bagas Firmasiaga telah ditangkap dan ditahan di Mako Paspampres Tanah Abang Jakarta Pusat. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: