Skandal Perwira Paspampres: Mayor Inf Bagas Firmasiaga Berani Pegang Tangan Letda Caj GER Meski Baru Kenal

Skandal Perwira Paspampres: Mayor Inf Bagas Firmasiaga Berani Pegang Tangan Letda Caj GER Meski Baru Kenal

Mayor Inf Bagas Firmasiaga (BF) Wadanden 2 Grup C Paspampres-istimewa-

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Perbuatan tercela dilakukan oknum Perwira Paspampres saat agenda pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20 di Bali, November lalu. 

Skandal Perwira Paspampres itu begitu menghebohkan, lantaran orang yang kesehariannya bertugas di ring 1 Istana itu malah tega melakukan tindakan Rudapaksa terhadap sesama anggota TNI.

BACA JUGA:Skandal Perwira Paspampres: Mayor Inf Bagas Firmasiaga Ingin Peluk Letda Caj (K) GER Tapi Ditolak!

BACA JUGA:Terungkap! Awal Mula Mayor Inf Bagas Firmasiaga 'Modus' ke Letda Kowad Caj (K) GER, Hingga Terjadi Rudapaksa

Adalah Letnan Dua (Letda) Caj GER, prajurit Kowad yang diduga menjadi korban nafsu bejat Oknum Perwira Paspampres atas nama Mayor Inf Bagas Firmasiaga tersebut. 

Diketahui, Mayor Inf Bagas Firmasiaga berkenalan dengan Letda Caj GER saat berada di markas Paspampres, guna mengikuti proses seleksi untuk tugas pengamanan KTT G-20. 

Mayor Inf Bagas Firmasiaga merupakan Wakil Komandan Detasemen (Wadanden) 2 Grup C, sementara itu Letnan Dua Kowad Caj GER merupakan anggota Ajen Divisi Infanteri 3 Kostrad Gowa, Sulawesi Selatan. 

Keduanya diduga berkenalan pada tanggal 23 September 2022, dimana Letda Caj GER ikut berkumpul di Paspampres dalam seleksi SO KTT G20 ini.

BACA JUGA:Anggota Paspampres Mayor Inf Bagas Perkosa Anggota Kostrad, KSP Moeldoko Bereaksi Keras: Tak Ada Toleransi

BACA JUGA:Skandal Perwira Paspampres 2: Pulang ke Hotel, Mayor Inf Bagas Firmasiaga Pegang-Pegang Tangan Letda Caj GER

Kemudian pada tanggal 24 Oktober 2022, Letda Caj GER beserta rekan-rekannya yang menjadi tim pengamanan delegasi China, melaksanakan survei dengan delegasi China sampai dengan tanggal 27 Oktober 2022.

Kemudian pada tanggal 2 November 2022, untuk 4 negara besar (China, Amerika, Rusia, Jepang) datang mendahului, sehingga Letda Caj GER dkk mulai sibuk dengan rangkaian kegiatan yang telah diatur.

Letda Caj GER diduga terpengaruh oleh bujuk dan rayu Mayor Inf Bagas Firmasiaga yang memang sudah dikenal sejak seleksi di Paspampres tersebut. 

Meski keduanya belum lama saling kenal, namun Mayor Inf Bagas Firmasiaga  sudah berani mencoba meraba dan pegang-pegang tangan Letda Caj GER dalam perjalanan pulang ke hotel.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: