Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Meksiko vs Polandia

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Meksiko vs Polandia

Ilustrasi poster Piala Dunia 2022: Meksiko vs Polandia-@laczynaspilka-Instagram

Tidak itu saja, Meksiko juga kalah dalam pertandingan pemanasan Piala Dunia terakhirnya melawan Swedia, padahal Swedia adalah tim terakhir yang dikalahkan Polandia sebelum masuk putaran final Piala Dunia saat menang 2-0 dalam playoff Maret silam.

Jika Polandia selamat dari babak penyisihan grup, itu akan menjadi yang pertama kalinya sejak 1986 karena mereka gagal lolos ke putaran final pada edisi-edisi Piala Dunia yang mereka ikuti setelah tahun itu.

BACA JUGA:Tim Mana Paling Sering Tampil di Final Piala Dunia? Yang Jelas Bukan Brazil

BACA JUGA:Piala Dunia 2022: Prancis vs Australia, Ini Prediksi Susunan Pemain Tanpa Benzema dan Rekor Head to Head

Polandia memiliki sesuatu yang tak dimiliki Meksiko, yakni striker kelas dunia Robert Lewandowski yang menjadi jaminan pertahanan Meksiko akan dibuat gelisah sepanjang laga.

Cuma, ini pertandingan pertama Polandia bagi pelatih baru Czeslaw Michniewicz. Dia bisa tertekan menghadapinya sehingga salah memperbuat perhitungan.

Soal ini ditepisnya dengan berkata, "iya memang ini hal baru bagi saya, tapi saya merasa tidak mendapatkan tekanan apa pun."

"Saya senang semua pemain dalam keadaan sehat," kata mantan pelatih Polandia U-21 dikutip fin.co.id dari reuters pada Selasa, 22 November 2022.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 Argentina vs Arab Saudi: Prediksi Susunan Pemain Hingga Fakta Head to Head!

BACA JUGA:Kekalahan Paling Memalukan dalam Sejarah Piala Dunia

Statistik Meksiko vs Polandia

- Meksiko dan Polandia sebelumnya sudah sembilan kali bertemu, dan keduanya sama-sama pernah menang tiga kali, sedangkan tiga lainnya berakhir imbang.

- Polandia tidak pernah mengalahkan Meksiko sejak mereka menang pada Piala Dunia 1978 yang juga menjadi satu-satunya pertemuan kedua tim dalam Piala Dunia sebelum di Qatar ini.

- Terakhir kali mereka saling berhadapan adalah November 2017 ketika Raul Jimenez mencetak gol penentu kemenangan 1-0 Meksiko.

- Meksiko finis urutan kedua kualifikasi Piala Dunia zona CONCACAF setelah kalah selisih gol dari Kanada.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: