Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Meksiko vs Polandia

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Meksiko vs Polandia

Ilustrasi poster Piala Dunia 2022: Meksiko vs Polandia-@laczynaspilka-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Meksiko vs Polandia pada laga Piala Dunia 2022 Qatar dalam grup C.

Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 antara Meksiko vs Polandia akan bermain di Stadion 974, Doha pada Selasa, 22 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Dalam kesempatan ini tentunya Meksiko akan menurunkan kesebelasan pemain terbaik ketika menghadapi Polandia.

Sementara itu Polandia akan berikan perlawanan sengit ketika berhadapan lawan Meksiko guna mencuri tiga poin kemenangan.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 Argentina vs Arab Saudi: Messi Dkk Dipermalukan 1-2

BACA JUGA:Prediksi Denmark Vs Tunisia Piala Dunia 2022 Qatar, Statistik hingga Susunan Pemain

Meksiko dan Polandia telah bertemu sembilan kali sebelumnya, delapan dalam pertandingan persahabatan. 

Pertemuan Meksiko dan Polandi  terjadi pada hari pertandingan terakhir di Grup 2 di Argentina 1978, pertandingan yang dimenangkan Polandia 3-1.

Polandia memiliki alasan untuk cemas menghadapi Meksiko karena negara ini hampir tak pernah gagal melewati fase grup. Ini ditambah dengan statistik mengerikan Meksiko yang tak terkalahkan dalam setiap laga pembuka mereka dalam Piala Dunia, masing-masing lima kali menang dan sekali seri.

Terakhir kali Meksiko gagal melewati babak penyisihan grup adalah pada 1978 ketika mereka mendapatkan nol poin dalam grup yang dipuncaki Polandia yang ironisnya kembali satu grup setelah 44 tahun.

BACA JUGA:Pemerintah Keluarkan Aturan Nobar Piala Dunia 2022, Ini Syarat Wajibnya

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 Qatar: Prediksi Denmark vs Tunisia, Head To Head Hingga Susunan Pemain

Salah satu yang disayangkan dari skuad Meksiko asuhan Gerardo Martino adalah tiadanya pencetak gol terbanyak sepanjang masa Meksiko, Javier Hernandez, dalam skuad mereka, padahal penampilan ini tetap sebagus musim-musim sebelumnya.

Suasana hati Polandia juga agak terbantu oleh perjalanan Meksiko belakangan ini. Mereka lolos ke putaran final setelah finis urutan kedua di bawah Kanada yang bahkan mengawali kualifikasi Piala Dunia dari fase penyisihan dibandingkan Meksiko yang langsung masuk babak kedua.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: