Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Meksiko vs Polandia

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Meksiko vs Polandia

Ilustrasi poster Piala Dunia 2022: Meksiko vs Polandia-@laczynaspilka-Instagram

- Meksiko sudah 17 kali mengikuti putaran final Piala Dunia dan yang ini adalah yang kedelapan berturut-turut. Namun sejak 1994 mereka selalu tersingkir pada babak 16 besar.

- Polandia berlaga dalam Piala Dunia kesembilan mereka. Mereka dalam misi menghindarkan nasib buruk pada edisi 2018 ketika menjadi juru kunci grup.

- Robert Lewandowski mencetak sembilan gol untuk Polandia selama kualifikasi Piala Dunia. Dia tengah dalam performa bagus bersama Barcelona dengan mencetak 18 gol dalam 19 pertandingan.

BACA JUGA:Tim Mana Paling Sering Tampil di Final Piala Dunia? Yang Jelas Bukan Brazil

Prediksi Susunan Pemain Meksiko vs Polandia

Meksiko (4-3-3): Guillermo Ochoa; Jorge Sanchez, Nestor Araujo, Cesar Montes, Jesus Gallardo; Charly Rodriguez, Edson Alvarez, Andreas Guardaro; Hirving Lozano, Henery Martin, Alexis Vega

Polandia (3-5-2): Wojciech Szczesny; Jan Bednarek, Kamil Glik, Jakub Kiwior; Matty Cash, Krystian Bielik, Piotr Zielinski, Nicola Zalewski; Robert Lewandowski, Karol Swiderski

Pertandingan Meksiko vs Polandia dapat disaksikan melalui platform streaming vidio.com (klik di sini). Perlu diingatkan fin.co.id tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran pertandingan. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: