Sekuriti Damson Tuding Brigadir J Dugem dan Mabuk Bersama Cewek VTA

Sekuriti Damson Tuding Brigadir J Dugem dan Mabuk Bersama Cewek VTA

Sekuriti rumah Ferdy Sambo, Damianus Laba Kobam (Damson) membeberkan kejelekan Brigadir J melalui sebuah video.-kabar pedia-Youtube

Sebuah jam tangan hitam nampak melingkar di tangan kanannya. Diduga video itu direkam menggunakan handphone (HP). Karena kualitas gambarnya tidak bagus alias buram. 

Diketahui, sekuriti rumah Ferdy Sambo yang bernama Damianus Laba Kobam (Damson) dihadirkan dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 31 Oktober 2022. 

Damson dihadirkan untuk memberikan kesaksian bagi terdakwa Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E. 

BACA JUGA:Kaget Lihat Jenazah Brigadir J, Sopir Ambulance: Tergeletak Berlumuran Darah

Selain Damson, juga dihadirkan beberapa saksi lainnya. Yaitu para Asisten Rumah Tangga (ART) Ferdy Sambo. Seperti Susi, Sartini dan Rojiah. 

Selain ke empat orang tersebut, karyawan Ferdy Sambo lainnya yakni Abdul Somad dan Alfonsius Dua Lurang serta  dua saksi yang bekerja di rumah Duren Tiga. Yakni Daryanto (Kodir) dan Marjuki juga turut dihadirkan dalam persidangan. 

Selanjutnya, ada saksi dari ajudan atau ADC Ferdy Sambo. Yakni Adzan Romer, Daden Miftahul Haq, Prayogi Iktara Wikaton, dan Farhan Sabilah.

Para saksi tersebut dihadirkan terkait kasus pembunuhan Brigadir J di rumah dinas kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat, 8 Juli 2022 lalu. 

BACA JUGA:Kamaruddin Ungkap Peran BIN dalam Kasus Pembunuhan Brigadir J, Jubir BIN Lantas Buka Suara

Brigadir J diduga kuat dibunuh dengan cara ditembak oleh Bharada E dan Ferdy Sambo.   

Dari hasil rekonstruksi diketahui, Brigadir J tidak melawan saat ditembak. 

Motif pembunuhan karena Ferdy Sambo marah atas tindakan Brigadir J yang diduga telah melecehkan istrinya Putri Candrawathi di rumah Magelang, Jawa Tengah pada 7 Juli 2022.  

Dalam kondisi marah, Ferdy Sambo pun merencanakan untuk membunuh Brigadir J. 

BACA JUGA:Ini Alasan Eks Kasat Reskrim Polres Jaksel Sebut AKP Irfan Widyanto Tak Halangi Penyidikan Kasus Brigadir J

Usai menghabisi nyawa Brigadir J, Ferdy Sambo pun merekayasa cerita seolah-olah terjadi tembak menembak antara Bharada E dan Brigadir J. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: