Sekuriti Damson Tuding Brigadir J Dugem dan Mabuk Bersama Cewek VTA

Sekuriti Damson Tuding Brigadir J Dugem dan Mabuk Bersama Cewek VTA

Sekuriti rumah Ferdy Sambo, Damianus Laba Kobam (Damson) membeberkan kejelekan Brigadir J melalui sebuah video.-kabar pedia-Youtube

JAKARTA, FIN.CO.ID - Video sekuriti rumah Ferdy Sambo, Damianus Laba Kobam (Damson) yang menuding Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J sering dugem dan mabuk bersama cewek berinisial VTA viral di media sosial. 

Pengakuan sekuriti Damson terkait tingkah laku Brigadir J, terutama soal dugem dan mabuk bersama cewek VTA tersebut diunggah di channel Youtube Kabar Pedia berjudul: "Viral! Security Rumah Ferdy Sambo Bongkar Tabiat Asli Brigadir J" seperti dikutip fin.co.id pada Rabu, 9 November 2022. 

BACA JUGA:Ajudan Ferdy Sambo Lihat Ricky Rizal Terdiam saat Tewasnya Brigadir J, Adzan Romer: Tak Ada Kepanikan

Dalam video berdurasi 14 menit 34 detik itu, sekuriti Damson menjelek-jelekkan Brigadir J. Dia menyebut Brigadir J kerap dugem dan mabuk tempat hiburan malam ditemani cewek VTA. 

Menurut sekuriti Damson, selain dugem dan mabuk, Brigadir J juga cukup dekat dengan cewek VTA tersebut. 

Sekuriti Damson mengaku sangat mengenal dan tahu persis kehidupan Brigadir J. Khususnya saat dugem dan mabuk bersama cewek berinisial VTA selama menjadi ajudan di rumah Ferdy Sambo. 

Pada video yang beredar, sekuriti Damson mengaku dirinya juga tinggal di rumah Saguling bersama almarhum Brigadir J.

BACA JUGA:Usai Brigadir J Dibunuh, Kuat Ma'ruf Perintahkan Ajudan Ferdy Sambo Sembunyikan Pisau

Sekuriti Damson bercerita tentang kegiatan Brigadir J saat Ferdy Sambo dinas ke luar kota.

"Saya ini salah satu sekuriti di rumah bapak Irjen Pol Ferdy Sambo. Saya bekerja dengan beliau sudah tiga tahun. Sejak 2020 saya sudah bekerja dengan bapak. Dan yang saya tahu, bapak dan ibu itu orang yag luar biasa baik," aku Damson dalam rekaman video tersebut.

"Di sini juga saya perkenalkan teman terbaik saya Brigadir Yosua. Walaupun saya baru kenal dia tiga tahun, tapi saya dekat sekali dengan beliau. Jadi saya tahu sisi baik dan buruknya beliau itu saya tahu," imbuh Damson.

Tugas Damson adalah sebagai sekuriti atau keamanan di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jl Saguling III, Duren Sawit, Jakarta Selatan. 

BACA JUGA:Penampakan Pisau Milik Kuat Ma'ruf yang Diduga Buat Ancam Brigadir J Jika Melawan

Selain bertugas sebagai sekuriti, lanjut Damson, dirinya juga kerap menyiram tanaman, memberi makan ikan dan membersihkan kolam. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: