Anggota MIT Poso Habis, Tapi Operasi Madago Raya Tetap Dilanjutkan, Ini Alasan Polri

 Anggota MIT Poso Habis, Tapi Operasi Madago Raya Tetap Dilanjutkan, Ini Alasan Polri

Satgas Madago Raya terus melakukan pengejaran kepada dua terduga teroris Poso yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).--

BACA JUGA:Puluhan Teroris Kelompok MIT Poso dan ISIS Diringkus Densus 88

"Pertama, membuat masyarakat lebih tenang. Kemudian masyarakat tidak terekrut kembali ajakan dari pihak-pihak terorisme untuk melakukan perekrutan kembali. Masyarakat juga tidak terpengaruh ajakan dari orang-orang untuk melakukan tindakan intoleran. Itu tujuan dari operasi yang sekarang kita lanjutkan," katanya menjelaskan.

Sebelumnya, satgas Madago Raya melumpuhkan satu orang anggota teroris kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polri atas nama Askar alias Pak Guru dalam kontak tembak beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Bentrok Polri dan TNI dengan Kelompok MIT Poso, 4 Tewas

Meninggalnya Askar alias Pak Guru, mengakhiri Daftar Pencarian Orang (DPO) yang diterbitkan Polda Sulawesi Tengah terhadap anggota Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso.

Pak Guru tewas setelah ditembak oleh tim Satgas Madago Raya dalam sebuah baku tembak di pegunungan Desa Kawende, Kecamatan Pantai Utara Poso, Kabupaten Poso, pada Kamis (29/9).

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: