Tampang Bripka Dedi Musari Digerebek Tanpa Busana dengan Bini Orang di Hotel, Kini Terancam Dipecat dari Polri

Tampang Bripka Dedi Musari Digerebek Tanpa Busana dengan Bini Orang di Hotel, Kini Terancam Dipecat dari Polri

Bripka Dedi Musari-Istimewa-

Bripka Dedi Musari Digerebek Tanpa Busana dengan Bini Orang

ANGGOTA Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), Bripka Dedi Musari terancam dipecat dari Polri setelah digerebek sedang selingkuh bini orang alias binor di sebuah Hotel di Kendari. 

"Terancam dipecat alias di-PTDH (pemberhentian tidak dengan hormat)," ujar Kabid Propam Polda Sultra, AKBP Muhammad Sholeh, saat dikonfirmasi, dilansir fin, Senin 8 Mei 2023.

Saat ini, polisi yang sudah memiliki 3 anak itu tengah menjalani penahanan dengan penempatan khusus (patsus) di Propam Polda Sultra selama 30 hari.

Kejadian penggerebekan ini terjadi pada Jumat 5 Mei 2023 lalu. Bripka Dedi Musari digerebek sedang tidur berduaan tanpa busana dengan NH, istri dari pria berinisial D. Begini kronologinya:

Penggerebekan ini bermula dari isi chating WhatsApp Bripka Dedi Musari kepada NH. Percakapan itu lalu dibaca oleh suami NH. Di mana isi percakapan itu menggunakan kata sayang. D lalu merasa curiga atas tingkah Istrinya.

BACA JUGA:Profil Virgoun Vokalis Last Child yang Ketahuan Selingkuh Hingga Berzina dengan Wanita Lain

BACA JUGA:Virgoun Last Child Ketahuan Selingkuh, Sang Istri Labrak Pelakor: Lebaran ke Ghep Cuakss

 "Hari Senin lalu saya dapat chat-nya polisi ini 'masih di klinik sayang?' di situ saya curiga sekali kenapa tiba-tiba bilang sayang," kata D. 

D mengatakan, dia menaru curiga Isrinya punya hubungan khusus dengan Bripka Dedi Musari lantaran pernah memergoki keduanya makan bersama beberapa bulan lalu. 

Kecurigaan itu semakin meninggi, usai D mendapati istrinya seolah melakukan pertemuan tersembunyi dengan Bripka Dedi Musari.

"Dia (NH) sedang sakit, tetapi tiba-tiba buru-buru mau pergi gym. Di situlah saya curiga dan mengikuti dari belakang," ungkap D.

BACA JUGA:4 Aplikasi Selain Social Spy WhatsApp yang Bisa Sadap WA dan Cari Tahu Pacarmu Selingkuh Atau Tidak

BACA JUGA:Link DANA Kaget Hari Ini 8 Mei 2023: Ada Saldo Gratis Rp100.000, Lumayan Gaes Bisa Buat Top Up ML!

D mengatakan, dia membuntuti istrinya itu ke lokasi gym di salah satu Hotel di Kendari tapi tidak ada. Rupanya istrinya tidak ke tempat gym tetapi ke kamar hotel. 

Dia lalu meminta warga hang berada di tempat gym untuk bantu penggerebekan. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: