Suporter Akui Rela Seluruh Pertandingan di Stadion Candrabhaga Bekasi Tertunda

Suporter Akui Rela Seluruh Pertandingan di Stadion Candrabhaga Bekasi Tertunda

Aksi 1000 lilin dukungan untuk tragedi kanjuruhan malang--

Di sisi lain iSuporter FC Bekasi City, Monicha Septhyara (23) mengungkapkan rasa sedih, karena sementara waktu tidak bisa menikmati secara langsung pertandingan di stadion Patriot Candrabaga.

Terlebih saat ini Liga 2 sedang bergulir dengan seru, dan klub yang dirinya dukung sedang dalam permainan terbaik memduduki puncak kelansemen.

"Padahal lagi semangat banget nih bisa nonton bola langsung ke tribun, pecinta sepakbola seperti saya sedikit kecewa apalagi belum tau sampai kapan pertandingan kembali bergulir," ungkap Monicha Septhyara saat fin.co.id konfirmasi.

BACA JUGA:Gaji Tamtama dan Bintara TNI Rp 3,5 - 6 Juta per Bulan, Puan: Saya Tau Betul Banyak Prajurit yang...

Dirinya juga mengkhawatirkan para pemain Liga 3, yang dimana dari segi tim masih belum sekuat klub yang berlaga dalam liga 2 maupun Liga 1.

"Saya justru khawatir ke para pemain liga 3 yang terbilang masih belum punya fasilitas cukup, nasibnya bakal ngegantung kalo Liga 2 masih aman ya dari segala sektor," ujarnya.

Meski begitu Monicha Septhyara berharap, kasus kerusuhan yang menewaskan ratusan suporter Aremania dapat di usut tuntas dan terungkap secepatnya.

"Saya berharap agar investigasi yang dilakukan bisa terungkap secepatnya, untuk mengembalikan rasa kepercayaan suporter dan tidak terulang," tegasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: