Ridwan Kamil Pantau Pembagian BLT di Bekasi, 20 persen Warga Jawa Barat Sudah Menerima

Ridwan Kamil Pantau Pembagian BLT di Bekasi, 20 persen Warga Jawa Barat Sudah Menerima

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau langsung pembagian BLT melalui Kantor Pos di Kota Bekasi, Selasa 20 September 2022-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

(BACA JUGA:Diresmikan Jokowi Hari Ini, Berikut Profil Jalan Tol Cibitung-Cilincing)

(BACA JUGA:PUPR Pastikan Kecelakaan Beruntun di Ruas Tol Pejagan - Pemalang Tak Berkaitan Dengan Transisi Kepemilikan Tol)

"Saya melihat sistem dari kantor pos sudah sangat canggih, mudah mudahan dapat membantu mengurangi beban masyarakat," tuturnya.

Untuk keseluruhan wilayah Jawa Barat, Ridwan Kamil memastikan sebanyak 20 persen warganya sudah menerima BLT dari Pemerintah.

Secara terpisah, Deputi Eksekutif General Manager Pos Indonesia Kota Bekasi Anton Chrisna Sutantyo menjelaskan, untuk pencarian BLT Kantor Pos Bekasi akan berakhir tanggal 30 September 2022.

"Jumlah alokasi Bekasi Kota ini berjumlah 79.584, sampai dengan tadi malam sudah terserap 64.376 sehingga masih ada sisa 15.208 atau pencapaian 80 persen," ungkap Anton Chrisna Sutantyo.

(BACA JUGA:Kementerian PUPR Targetkan 283,15 Km Ruas Jalan Tol Baru Operasional Tahun 2022)

(BACA JUGA:Pernyataan Resmi Kementerian PUPR Atas Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan-Pemalang yang Tewaskan Anak Jamintel)

Dalam pembagian BLT Kota Bekasi, Kantor Pos membagi beberapa jadwal yang berbeda sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

"Sampai hari ini kami ada 5 tahap, batch 1, batch 2, batch 3, batch 4 dan batch 5," imbuhnya

Tidak hanya membuka loket pembagian BLT saja, Kantor Pos Bekasi juga membagi loket pengaduan jika ada keluhan dari masyarakat. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: