Ridwan Kamil Atau Zaki Iskandar di Pilgub Jakarta, DPD Golkar Jakarta: Dukungan Penuh ke Zaki Iskandar

Ridwan Kamil Atau Zaki Iskandar di Pilgub Jakarta, DPD Golkar Jakarta: Dukungan Penuh ke Zaki Iskandar

DPD Golkar DKI Jakarta Dukung penuh Ahmed Zaki Iskandar maju Pilgub DKI Jakarta sesuai hasil Musda--ist

fin.co.id - Partai Golkar DKI Jakarta menyebut tak ada persaingan antara mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan mantan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2024.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Adhinusa  menyebut bahwa kedua kandidat baik Ridwan Kamil maupun Ahmed Zaki Iskandar saling dukung untuk maju di Pilgub DKI Jakarta 2024.

Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan Mantan Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, terlibat dalam Isu persaingan untuk memperebutkan kursi Pilgub DKI Jakarta dari partai Golkar.

Menyikapi hal ini, Wakil Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Adhinusa menegaskan, dalam lingkup Golkar sendiri tidak ada yang persaingan dalam situasi tersebut. 

"Bagi kami tidak ada yang berebut, sehingga tidak ada istilah menang atau mengalah," katanya saat dihubungi, Kamis 29 Febuari 2024.

Menurutnya, dalam konteks ini, DPP partai Golkar akan mengambil keputusan yang bijak, dengan menempatkan posisi yang tepat bagi setiap kadernya.

BACA JUGA:

"DPP dalam hal ini pasti akan mengambil langkah bijak, bagaimana menempatkan kader-kader terbaiknya untuk menduduki posisi tepat di tempat yang tepat," ucapnya.

Adhinusa dengan tegas menegaskan bahwa DPD Golkar DKI Jakarta mendukung secara penuh Zaki Iskandar dalam perebutan kursi Jakarta satu. 

"Golkar DKI Jakarta dalam hal ini sudah jelas mendukung Bang Zaki (Zaki Iskandar) untuk maju dalam kontestasi Pilgub 2024," ujarnya.

Hal itu berdasarkan, keputusan ini didasarkan pada amanat serta hasil Musyawarah Daerah (Musda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) partai Golkar. 

"Selain karena amanat, Musyawarah Daerah (Musda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) kami juga yang paling paham akan kontribusi dan integritas Bang Zaki dalam membesarkan Partai Golkar di DKI Jakarta sehingga tidak ada calon lain yang paling tepat selain beliau," jelas Adhinusa.

Dengan dukungan yang kuat dari Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar kini semakin mantap untuk melangkah dalam kontestasi Pilgub DKI Jakarta 2024.(fajar ilman)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: